Agnez Mo dengan bodohnya menyoroti fenomena viral dan lupa mengolahnya - WisataHits
Jawa Tengah

Agnez Mo dengan bodohnya menyoroti fenomena viral dan lupa mengolahnya

Agnez Mo dengan bodohnya menyoroti fenomena viral dan lupa mengolahnya

Agnez Mo: “Menjadi viral tidak lebih penting daripada menjadi pintar dan menjadi yang terbaik.” ๐Ÿ‘

Agnez Mo mengingatkan anak muda saat ini untuk tidak tergiur oleh virus. Menjadi viral dengan cara bodoh hanya bertahan sebentar.

Saat Agnez Mo berpose dengan patung lilinnya di Madame Tussauds โ€œAkhir-akhir ini banyak yang viral, anak kecil melihat mereka jadi viral, jadi mereka melakukan proses yang bodoh atau cukup aneh. PEOPLE’S MIND – Penyanyi Agnez Mo mendapatkan empat nominasi di Pinnacle Awards Akhir Tahun WPVR 2022 Prestasi ini menambah panjang daftar prestasi Agnez Mo selama 30 tahun berkarier di industri hiburan.jpnn.

Seharusnya tidak seperti itu. Viral tidak harus bodoh,” jelasnya lagi. Agnez bersaing dengan penyanyi internasional Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles dan Justin Bieber untuk nominasi artis solo terbaik. Agnes Mo masih merasa muda. Baca juga: Agnez Mo’s Ritual Setiap Ingin Tampil Meraih empat nominasi Pada WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards, Agnez Mo masuk dalam kategori Best Solo Artist, Best R&B Artist, R&B Song of the Year dan Song of the Year, dan ia secara konsisten memberikan yang terbaik Selain itu, lagu Patience juga masuk nominasi Song of the Year bersama Arashi’s Turning Up, Calvin Harris feat Justin Timberlake, Halsey, Pharrell Williams, Beautiful Love Free Fire milik Justin Bieber dan WYAT (Where Are You At) milik SB19 That Menjadikannya begitu bertanggung jawab terhadap generasi muda atau penerusnya. Inilah dampak dari tragedi Kanjuruhan yang belum terlihat secara tuntas sehingga berdampak luas pada masyarakat. kompetisi liga.

“Ketika saya tampil, ya, ketika kami bernyanyi seperti itu, itu normal.” “Terima kasih atas nominasinya! Berada di antara bintang-bintang ini sudah merupakan kemenangan bagi saya,” tulisnya dalam unggahan Instagram. “F Yo Love Song” membocorkan ritual penampilannya. Mengapa saya terus belajar dan melakukan yang terbaik karena saya melihat keponakan saya dan penggemar saya. Penggemar dan keponakan saya beregenerasi, semakin muda, semoga kita tetap awet muda. Dia tidak percaya lagunya masuk dalam 50 Lagu Urban dan RnB Terbaik untuk Diputar di Radio AS pada tahun 2022. Demografi media sosial saya paling tinggi untuk kelompok usia 13-17 dan 18-24,” jelasnya.

Lanjut membaca:
detikcom ยป {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Agnez Mo Raih 4 Nominasi Penghargaan Internasional dan Ungkapkan Kebahagiaannya: Aku Masih Mencubit Diriku – Pikiran-Rakyat.comPenyanyi Agnez Mo menerima empat nominasi internasional untuk WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards.

Happiness Agnez Mo raih 4 nominasi Pinnacle Awards lewat Resolution 2023Agnez Mo mengaku senang dengan berbagai kesuksesan yang diraihnya di tahun 2022.

Menanggapi penghentian Liga 2 dan 3, Pengamat PSSI, menekankan StrikingPengamat menyoroti keputusan PSSI menghentikan Liga 2 dan 3 serta memutuskan melanjutkan Liga 1 musim 2022-2023.

Pertamina sorot anggaran subsidi energi yang besarPemerintah telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 502 triliun atau seperempat APBN untuk subsidi energi pada tahun 2022.

Menteri Bintang menyoroti dispensasi perkawinan anak di PonorogoMenteri PPPA Bintang Puspayoga menyoroti kasus dispensasi kawin anak di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Kepala Dinas Pariwisata Lombok Tengah mencontohkan praktik parkir liar di kawasan MandalikaKadispar Lombok Tengah mengenang pemberantasan praktik parkir liar di kawasan Mandalika sebagai tujuan wisata utama Lombok Tengah.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button