ADV160 Urban Exploride mengunjungi tempat wisata alternatif - WisataHits
Yogyakarta

ADV160 Urban Exploride mengunjungi tempat wisata alternatif

ADV160 Urban Exploride mengunjungi tempat wisata alternatif

tanpa judul

Krjogja.com – Bahkan penggemar mobil pun butuh waktu dengan motor kesayangannya. Untuk mewujudkannya, Astra Motor Yogyakarta (AMY) dimuat sebagai dealer utama sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas, Minggu (18 ) lalu.

Bertajuk ADV160 Urban Explorida, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar bikers sekaligus memperkenalkan komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Yogyakarta Chapter kepada masyarakat luas.

Selain peserta dari komunitas mapan, Astra Motor Yogyakarta juga mengundang konsumen umum pemilik Honda ADV160 ke rangkaian National Customer Day Festival tahun ini. Dengan demikian, konsumen dapat merasakan suasana menaiki rute menarik bersama masyarakat saat mengunjungi tempat wisata alternatif yang sering disebut sebagai hidden gems.

“Rute wisata yang kami pilih kali ini sangat menarik. Bersama dengan Honda ADV160 Road Cruiser Scooter, kami mengajak peserta dari perkotaan di Yogyakarta untuk menyusuri jalan menuju Gunungkidul, melewati kawasan Gunung Api Nglanggeran Purba dan beristirahat di kawasan wisata Tebing Breksi di Prambanan, Sleman ujar Thomas Pradu, Manajer Pemasaran Astra Motor Yogyakarta.

Jalanan padat khas perkotaan, tikungan tajam, hingga tanjakan dan turunan terjal, semua ada di itinerary ini. Semua itu menciptakan keseruan tersendiri bagi pecinta Honda ADV. Posisi berkendara yang santai, suspensi yang nyaman dan mesin yang responsif mampu menghadirkan rasa suka cita bagi para pecintanya.

“Karakter Honda ADV160 sangat cocok untuk touring di trek seperti ini. Nyaman, lincah dan mesinnya tidak terlalu besar untuk keluar masuk tikungan atau naik turun bukit,” ujar Abimanyu, salah satu peminat Honda ADV160 yang mengikuti kegiatan ini.

Pada temu Kopi Breksi, peserta diajak untuk mengikuti keseruan berbagai permainan interaktif, mulai dari sosialisasi Honda Community ID (HCID) hingga peluncuran Honda CARE yang dibawakan langsung dari Honda Customer Care Center (HC3). Tim Astra Motor Yogyakarta.

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button