Umbul Pokak, Klatens wisata alam yang indah cocok untuk kegemaran memancing | Umbul di Klaten - WisataHits
Yogyakarta

Umbul Pokak, Klatens wisata alam yang indah cocok untuk kegemaran memancing | Umbul di Klaten

Umbul Pokak, wisata alam Klaten yang indah, cocok untuk kegemaran memancing

Umbul Pokak di Desa Pokak, Kecamatan Ceper, Klaten sering digunakan untuk wisata memancing.

Lokasi ikan yang berpindah-pindah menyebabkan Ismail dan Widi sering berpindah tempat saat memancing dan memberi umpan. “Ikan di lock area banyak, ayo pindah ke sana, siapa tahu bisa dapat ikan,” kata Widi. Apa yang mereka katakan itu benar. Kapan

Solopos.com pindah ke pintu air bersama Ismail dan Widi, kami mendapat ikan nila meskipun kami harus pindah setelah lima menit. Warga Desa Pokok, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Gogon mengatakan, sebelum adanya Covid-19, Pengelola Wisata Alam Umbul Pokak sering mengadakan acara memancing untuk memeriahkan dan memamerkan keutamaan desa.

Baca selengkapnya: Solopos »

Tim Gabungan Lakukan olah TKP pasca penembakan istri TNI – ANTARA News

ANTARA – Tim gabungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara (Polri) melakukan tindak lanjut pada Kamis atas penembakan hingga tewasnya istri prajurit TNI di Kota Semarang… Selengkapnya >>

Bekerjasama dengan UGM Yogyakarta, Mranggen membuat masterplan pengembangan pariwisataAda tiga potensi wisata di Mranggen. Ketiga potensi tersebut adalah situs Umbul Kroman, Sendang Gotan dan Watu Sigong.

Pemuda Temuireng ambil bagian dalam peringatan 218 tahun KlatenPemuda Temuireng menghadiri perayaan HUT Klaten ke-218 yang digelar Rabu (20/7022) di Lapangan Krajan, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah.

Resep hari ini: Sup Capcay Seafood TebalBerikut resep capcay seafood kuah kental yang cocok untuk menu makan siang hari ini

8 inspirasi koleksi kamar tidur dengan gaya berbedaKonsep ini menawarkan koleksi tempat tidur terlengkap dalam berbagai gaya untuk disesuaikan dengan berbagai interior.

Barcelona mengancam untuk tidak mengontrak Jules Kunde dan sedang mempertimbangkan transfer bintang Athletic Bilbao Inigo Martinez | Goal.comLos Leones siap melepas sang bek jika ada tawaran yang cocok masuk. Barcelona Bilbao La Liga Setelah Membayar Dana Pinjaman Atau Beli Dulu?

Siswa harus mengunjungi museumAda satu lagi tempat wisata di Malang yang wajib dikunjungi oleh para pelajar.

“Misalnya kalau mau dapat ikan nila, pemancing harus pakai lumut hijau untuk mendapatkan ikan nila begitu juga ikan lele, harus pakai tepung panir sebagai umpan, tapi kalau tidak ada roti bisa pakai gorengan,” tambah dia. Ismail.SOLOPOS.Jatinom, Klaten, Jawa Tengah.Bisnis.

Lokasi munculnya ikan yang berpindah-pindah kerap membuat Ismail dan Widi berpindah tempat saat memancing dan melemparkan umpan. “Di area gembok banyak ikannya, ayo ke sana, siapa tahu bisa dapat ikan,” kata Widi. Apa yang mereka katakan itu benar. (Solopos/Fahmi Ghiffari). Sebagai pos tunggal. Acara dikemas berbeda dari tahun lalu dengan menghadirkan pertunjukan tari Gedruk yang dibawakan oleh Pak Gunardi.com dengan Ismail dan Widi pindah ke pintu air, kami mendapat ikan nila meskipun kami harus pindah setelah lima menit. com, KLATEN — Umbul Kroman dan Sendang Mendapatkan sebuah. Warga Desa Utama, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Gogon mengatakan, sebelum adanya Covid-19, pengelola wisata alam Umbul Pokak kerap menggelar acara memancing untuk menyemarakkan dan memperkenalkan desa. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum.

“Saya berharap setelah pandemi ini berakhir, tempat ini akan ramai seperti sebelum pandemi, sehingga masyarakat tahu bahwa Desa Pokak memiliki manfaat wisata air,” kata Gogon. Penawaran hotel paling recommended di dekat pantai di Jepara, perdana Yes d’Season Setidaknya ada tiga potensi wisata di Mranggen. Di seri kedua, ada Gedruk dengan 50 penari, terdiri dari 10 orang dari setiap desa. Baca juga: “Selain umbul utama untuk memancing, di sini juga ada pemandian Sendang Puteri dan Sendang Putra yang bisa digunakan untuk wisata air,” tambah Gogon kepada Solopos.com. Letak potensi wisata tersebut berdekatan satu sama lain. . Apalagi pagelaran Gedruk ini didominasi oleh para pemuda Temuireng yang secara langsung berpartisipasi sebagai penari dari seri pertama hingga akhir.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button