The Rain Band merilis serial video berjudul First Now and Later, Periksa Jadwal Tayang setiap hari menjelang hari jadi mereka yang ke-21 - WisataHits
Jawa Barat

The Rain Band merilis serial video berjudul First Now and Later, Periksa Jadwal Tayang setiap hari menjelang hari jadi mereka yang ke-21

Berita – Peringatan 21 Tahun The Rain Band yang jatuh pada 31 Desember 2022 akan berbeda.

Kali ini band yang beranggotakan Indra Prasta (vokal & gitar), Iwan Tanda (gitar), Ipul Bahri (bass) dan Aang Anggoro (drum) ini tidak lagi mengadakan konser tahunan.

The Rain merayakan hari jadinya yang ke-21 dengan merilis video setiap hari hingga 31 Desember, dimulai dari 6 Desember lalu.

Baca Juga: Update Cara Efektif Menggunakan Jp Golden Bird Duo Fu Duo Cai Higgs Domino dengan Memasang Element 3 2 3: Ambil Chip 86B

Terlahir dari persahabatan di kota Yogyakarta, grup musik ini tidak pernah diwarnai drama pergantian personel sejak berdiri 21 tahun lalu, dan terus produktif mengeluarkan karya hingga saat ini.

Jika sebelumnya mereka menggelar konser bertajuk Rain Cinema Concert (2018), Nyore Concert with The Rain (2019), Concert From Away (2020), dan 20 Years Trapped Together Concert (2021), membuat tahun ini terasa sangat berbeda.

Tahun ini, THE RAIN telah memutuskan untuk merilis serial video yang akan tayang setiap hari mulai 6 Desember 2022 hingga 31 Desember 2022.

Baca juga: VIRAL! Daftar tempat wisata di Bogor terbaru yang instagramable dan hits lainnya: Cuaca sejuk dan mudah dijangkau

‚ÄúSalah satu alasan kami tidak menggelar konser tahun ini adalah waktu. Beberapa bulan terakhir ini jadwal pentas THE RAIN cukup padat. Untuk melakukan konser, butuh banyak tenaga dan waktu yang lama untuk mempersiapkannya,” kata Indra Prasta.

“Jadi kali ini kami pikir kami akan melakukan sesuatu yang berbeda pada waktu yang sama, dan kemudian muncul ide untuk membuat rangkaian video ini. Kami memaksimalkan waktu antar gigs untuk melakukan episode demi episode,” tambah Indra.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button