Dani Ramdan Bangga Kejuaraan Motorcross Nasional di Kabupaten Bekasi - WisataHits
Jawa Barat

Dani Ramdan Bangga Kejuaraan Motorcross Nasional di Kabupaten Bekasi

Dani Ramdan Bangga Kejuaraan Motorcross Nasional di Kabupaten Bekasi

Dani Ramdan Bangga Kejuaraan Motorcross Nasional di Kabupaten Bekasi

SPORT 29/01/2023 – Diposting oleh : Ruang Berita Diskominfosantik – Dibaca : 51 kali

id6566_Kompres_20230129_225655_5561.jpg

Plt Bupati Bekasi Dani Ramdan membuka secara resmi Grand Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross Moto-X dan Kejuaraan Jawa Barat di Grand Wisata Circuit, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (29/1).

TAMBUN SELATAN – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan membuka secara resmi Grand Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross Moto-X dan Kejuaraan Jawa Barat di Sirkuit Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (29/1).

Dani Ramdan mengaku bangga Kabupaten Bekasi menjadi tuan rumah ajang tingkat nasional ini dan berharap kegiatan ini menjadi katalis dalam menghidupkan kembali kejuaraan motocross.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya event motocross di Kabupaten Bekasi dapat melahirkan atlet-atlet nasional bahkan internasional dan berujung pada kebangkitan kembali kejuaraan motocross,” ujarnya.

Bagi peserta yang menjadi juara, Dani berpesan untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.

“Bagi yang sudah berprestasi, mohon terus dipertahankan agar kedepannya menjadi andalan atlet-atlet Bekasi dan Kabupaten Jabar di Porprov dan PON, dan yang belum juara, dari latihan.” dia berkata.

Sementara itu, Sekretaris Ikatan Sepeda Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bekasi Ari Anggoro mengatakan, kegiatan ini dilakukan IMI Jabar bekerjasama dengan Indoclub sebagai penyelenggara balapan.

Kejuaraan Nasional Moto-X (Kejurnas) Motocross, lanjut Ari, digelar untuk menyelamatkan Kejuaraan Nasional Motocross tahun lalu yang sebelumnya sempat ditunda.

“Kami sangat bersyukur event tingkat nasional ini terselenggara di Kabupaten Bekasi dengan kalangan perwakilan ini,” kata Ari.

Ari berharap Kabupaten Bekasi dapat terus menjadi tuan rumah ajang balap mobil seperti ini ke depannya sehingga semakin banyak lagi atlet-atlet asal Kabupaten Bekasi yang bisa meraih kesuksesan baik di tingkat Jawa Barat maupun nasional.

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross Moto-X mempertandingkan 8 kelas diantaranya MX 50cc, MX 65cc Novice, MX 65 Pro, MX 85cc, MX 125 Junior, MX 2 Novice, MX 2 Open dan MX 1 Open.

Reporter: Andre M Jafar

Penerbit : Yus Ismail

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button