Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang mengendarai sepeda motor memeriksa jalur Desa Gebyar - WisataHits
Jawa Barat

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang mengendarai sepeda motor memeriksa jalur Desa Gebyar

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang mengendarai sepeda motor memeriksa jalur Desa Gebyar

PEMERINTAH 27/07/2022 – Diposting oleh : Ruang Berita Diskominfosantik – Dibaca : 154 kali

id5286_Compress_2220728_064728_8104.jpg

CEK JALAN DESA GEBYAR: Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama pejabat daerah terkait melakukan roadshow dengan sepeda motor untuk melihat persiapan rute yang akan dilalui Gubernur Jabar Agustus mendatang di Gebyar Desa. Rabu (28/7/22). FOTO: WULAN MAULIDDA/RUANG BERITA DISCOMINFOSANTIC

TAMBUN SELATAN – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan beserta pejabat daerah terkait dengan sepeda motor menyisir jalur yang akan menjadi jalur kegiatan Gebyar Desa yang akan diikuti langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kegiatan ini untuk meninjau persiapan Gebyar Desa yang digagas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk melihat perkembangan yang sedang berlangsung di desa-desa termasuk kekayaan alam, budaya, tradisi dan potensi yang ada di desa.

“Secara umum kita siap, nanti gubernur juga akan naik sepeda motor, jadi saya juga pakai sepeda motor untuk roadshow agar melihat lebih aman, apa persiapannya. Kemudian spot-spot tersebut akan melewati empat desa yang masing-masing akan dikunjungi,” kata Dani Ramdan usai melakukan persiapan roadshow acara Gebyar Desa, Rabu (27/07/22).

Gebyar Desa di Kabupaten Bekasi sendiri dijadwalkan berlangsung pada 10 atau 11 Agustus mendatang.

Nantinya dalam rangkaian acara roadshow tersebut akan ditonjolkan potensi masing-masing desa, termasuk pameran UMKM lokal yang membentuk masing-masing desa.

Rute roadshow yang akan menjadi jalur Gebyar Desa dimulai dari Grand Wisata Tambun Selatan, Kantor Desa Lubang Buaya, Kantor Desa Telajung, Kantor Desa Cibening, Kantor Desa Cikedokan dan berakhir di Taman Lansia di Desa Kertarahayu Kecamatan Setu.

“Kami meninggalkan daerah perkotaan dan akan berakhir di daerah pedesaan. Hal ini sangat tepat untuk menunjukkan ciri khas Kabupaten Bekasi. Selain kawasan industri juga banyak terdapat ruang terbuka hijau dengan suasana alam pedesaan yang masih asri dan asri,” kata Dani.

Dalam kegiatan ini, rombongan roadshow Bupati Bekasi mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar yang melewati jalur Gebyar Desa. Sesekali Dani Ramdan berfoto bersama dengan menyapa warga di pinggir jalan.

Reporter: Hanya Rachman Akbar

Penerbit : Yus Ismail

Source: www.bekasikab.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button