Polisi telah menyiapkan jalur alternatif menuju empat kawasan wisata di Jawa Barat - WisataHits
Jawa Barat

Polisi telah menyiapkan jalur alternatif menuju empat kawasan wisata di Jawa Barat

Berita untuk masyarakat Jawa Barat! Polda Jabar telah menyiapkan sejumlah jalur alternatif dan rekayasa lalu lintas ke empat kawasan wisata, yakni Puncak, Ciwidey, Lembang, dan Pangandaran. Berita lengkap:

ANTARA – Polda Jabar menyiapkan jalur alternatif dan rekayasa lalu lintas ke empat kawasan wisata di Jabar yakni Puncak,…

Jumat, 30 Desember 2022 14:09 WIBANTARA – Polda Jabar menyiapkan rangkaian jalur alternatif dan rekayasa lalu lintas ke empat kawasan wisata di Jabar, yakni Puncak, Ciwidey, Lembang, dan Pangandaran. Polda Jabar juga telah mengeluarkan imbauan kepada pengelola objek wisata di kawasan tersebut untuk menyiapkan lahan parkir guna mengantisipasi kemacetan panjang di kawasan wisata.

(Mochammad Mardiansyah Al Afgha/Arif Prada/Ludmila Yusufin Diah Nastiti)

Lanjut membaca:
antaranews.com Β»

Agar lebih baik di tahun baru, para napi Lapas Padang menghapus tatonya secara gratis!

Dalam upaya untuk berniat menjadi diri yang lebih baik di tahun 2023, beberapa narapidana memilih untuk menghilangkan tato mereka. Baca selengkapnya >>

PWNU Jabar minta klarifikasi Ridwan Kamil soal dukungan Rp 1 triliunRidwan Kamil mengaku telah memberikan bantuan Rp 1 triliun kepada PWNU Jabar. Namun PWNU sendiri mengaku tidak menerima dana sebesar itu. Hadiah apapun harus ditunjukkan baik itu kuitansi atau lainnya dan harus ada yang memberi dan yang menerimanya.Contoh komunikasi yang sangat BURUK. Ongkos kirim dan biaya pajak mungkin berlaku. πŸ˜‚πŸ™

Prakiraan Cuaca 9 Tempat Wisata di Jawa Barat Hari ini hujanJika hari ini Anda akan berlibur di dekat Bogor dan Pangandaran, simak ramalan cuaca tempat-tempat wisata berikut ini.

BMKG Jabar Pastikan Pangandaran Aman Bagi Wisatawan Selama Libur Tahun Baru 2023 – Mind-Rakyat.comBMKG mengumumkan bahwa Pantai Pangandaran aman untuk dikunjungi selama liburan Tahun Baru 2022 karena ombak laut dikatakan tidak terlalu besar.

Gubernur Jabar: Masjid Al Jabbar ramah lingkunganMasjid Al-Jabbar Bandung merupakan masjid yang ramah lingkungan karena jendela pada langit-langit masjid dapat menyerap sinar matahari, sehingga bangunan masjid dipenuhi cahaya alami.

Gempa Cianjur, Jawa Barat Bencana Terbanyak 2022Cianjur merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang dilanda bencana tahun ini dan menambah panjang daftar bencana yang akan melanda Jawa Barat pada tahun 2022.

Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Pimpin Operasi Pembersihan Masjid Al Jabbar – ANTARA NewsANTARA – Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengerahkan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melakukan Operasi Semut membersihkan Masjid Raya Al Jabbar di…

Polisi Siapkan Jalur Alternatif ke Empat Kawasan Wisata di Jawa Barat Jumat 30 Desember 2022 14:09 WIB ANTARA – Polda Jabar menyiapkan jalur alternatif dan rekayasa lalu lintas ke empat kawasan wisata di Jawa Barat, yakni Puncak, Ciwidey , Lembang dan Pangandaran TEMPO .TEMPO.PIKIRAN RAKYAT – ​​​Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) wilayah Jawa Barat memastikan pantai Pangandaran aman bagi wisatawan selama liburan Tahun Baru 2022.

Polda Jabar juga telah mengeluarkan imbauan kepada pengelola objek wisata di kawasan tersebut untuk menyiapkan lahan parkir guna mengantisipasi kemacetan panjang di kawasan wisata. (Mochammad Mardiansyah Al Afgha/Arif Prada/Ludmila Yusufin Diah Nastiti) Video Lainnya. Surat itu berisi permintaan klarifikasi terkait bantuan Rp 1 triliun yang diberikan kepada NU Jabar selama Ridwan Kamil menjabat gubernur.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button