7 hotel keluarga di Bogor dengan taman bermain dan kolam renang - WisataHits
Jawa Barat

7 hotel keluarga di Bogor dengan taman bermain dan kolam renang

Bogor sering menjadi tujuan wisata akhir pekan atau momen liburan. Oleh karena itu, tidak jarang banyak wisatawan yang mencari penginapan di dekat destinasi wisata untuk bermalam.

Jika Anda datang dengan keluarga Anda, Anda harus memilih Hotel keluarga di Bogor dengan peralatan lengkap. Hal ini diperlukan agar Anda tidak perlu keluar hotel untuk mencari kebutuhan tertentu. Untuk itu, Anda bisa mempertimbangkan rekomendasi hotel keluarga di Bogor berikut ini sebagai akomodasi selama perjalanan Anda.

1. Bukit Vimala Pullman Ciawi

7 hotel keluarga di Bogor dengan taman bermain dan kolam renangPullman Ciawi Vimala Hills (google.com/maps/pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention)

Meski terbilang baru, Pullman Ciawi Vimala Hills telah menjadi akomodasi terpopuler bagi wisatawan Bogor. Ruang angkasa Kamarnya luas dan terlihat eksklusif, sehingga nyaman untuk beristirahat. Hotel ini juga memiliki kolam renang yang luas Instagramable. Selain itu ada juga tempat bermain yang dapat dimainkan oleh anak-anak.

Lokasi Pullman Ciawi Vimala Hills: Bukit J L. Vimala, Sukamahi, Kec. Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Pullman Ciawi Vimala Hills Hubungi: (0251) 8306888

Harga sewa Pullman Ciawi Vimala Hills : dari Rp 1,8 juta

2. Convention Hall & Resort Jambuluwuk

7 hotel keluarga di Bogor dengan taman bermain dan kolam renangJambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak (jambuluwuk.com)

Selain di Yogyakarta, ada juga Jambuluwuk Convention Hall & Resort di Bogor lho! Hotel ini mengusung konsep alam dengan interior kayu yang cantik nyaman. Selain bermalam, Anda bisa bermain di taman, berenang, dan berfoto estetik di samping kolam renang. Karena tempatnya dikelilingi oleh pepohonan hijau, udara di sini sangat sejuk. Kamu pasti nyaman, deh!

Lokasi Jambuluwuk Convention Hall & Resort: JL Veteran III Jl Tapos Lbc No.63, Jambu Luwuk, Kec. Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Hubungi Jambuluwuk Convention Hall & Resort: (0251) 8242435

Jambuluwuk Convention Hall & Resort Harga Sewa: dari Rp 757.000

3. Le Eminence

7 hotel keluarga di Bogor dengan taman bermain dan kolam renangLe Eminence (google.com/maps/le eminence Puncak Hotel Convention & Resort)

Lagipula siapa yang tidak peduli mengunjungi atau menginap di Le Eminence? Hotel dengan pandangan Sawah ini memiliki udara yang sejuk, lho! Di sebelahnya ada sungai yang jernih instagis yang bisa dilihat dari balkon kamar. Menariknya, ada juga beberapa aktivitas seru yang bisa Anda coba seperti: B. mengunjungi kebun binatang mini, berenang di kolam air hangat di lantai 5 dan nongkrong Atap.

Lokasi Le Eminence: Jalan Raya Hanjawar No.19 Ciloto, Palasari, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

Kontak Le Eminence: (0263) 512000

Tarif sewa Le Eminence: dari Rp 1,2 juta

Baca Juga: 7 Hotel Keluarga di Puncak Bogor dengan Fasilitas Lengkap

4. Royal Tulip Gunung Geulis

7 hotel keluarga di Bogor dengan taman bermain dan kolam renangResor dan Golf Royal Tulip Gunung Geulis (instagram.com/rezma07)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Royal Tulip Gunung Geulis mengusung gaya kontemporer. Juga udara yang sejuk pandangan Perbukitan yang indah adalah keuntungannya. Ukuran kamarnya besar dengan sentuhan nada bumi yang nyaman. Kalau kamu menginap di sini bersama keluarga, jangan lewatkan bermain di tepi kolam renang dan mencoba berbagai hidangan lezat di restorannya, ya!

Lokasi Royal Tulip Gunung Geulis: Gunung Teluk J L. Raya. Geulis, Nagrak, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Hubungi Royal Tulip Gunung Geulis: (0251) 7563800

Harga sewa Royal Tulip Gunung Geulis : mulai dari Rp 1 juta

5. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

7 hotel keluarga di Bogor dengan taman bermain dan kolam renangAston Sentul Lake Resort & Conference Center (.google.com/maps/aston Sentul Lake Resort & Conference Center)

Hotel keluarga di Bogor ini menawarkan dua tipe kamar. Pertama kamar dengan pandangan kolam, lalu yang kedua adalah kamar dengan pemandangan menyenangkan. Tenang, semua kamar ini getaranitu benar-benar nyaman. Jadi anda bisa memilih mana yang anda inginkan. Anda pun bisa lebih asyik bermain bersama si kecil di area tersebut Tempat bermain.

Lokasi Aston Sentul Lake Resort & Conference Center: J L. Pakuan No.3, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Hubungi Aston Sentul Lake Resort & Conference Center: (021) 29098888

Tarif Sewa Aston Sentul Lake Resort & Conference Center: dari Rp 1,2 juta

6. Taman Dataran Tinggi

7 hotel keluarga di Bogor dengan taman bermain dan kolam renangThe Highland Park Resort Bogor (instagram.com/thehighlandparkresortbogor)

Highland Park Bogor merupakan penginapan yang mengusung konsep penduduk asli Amerika di Amerika. Meski terkesan sederhana, fasilitas di dalamnya cukup lengkap dan nyaman. Ada juga wahana rubah terbang, Berenang, memanah, hingga melukis untuk anak-anak.

Lokasi Taman Dataran Tinggi: Air Terjun J L. Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Hubungi Taman Dataran Tinggi: (0251) 8485777

Harga sewa Highland Park: dari Rp 1,2 juta

7.R Hotel Rancamaya

7 hotel keluarga di Bogor dengan taman bermain dan kolam renangR Hotel Rancamaya (google.com/maps/hotelbeds)

melihat Hijau adalah ciri khas R Hotel Rancamaya. Seperti namanya, hotel keluarga di Bogor ini bertengger di perbukitan Rancamaya sehingga udaranya sejuk. Udara ini juga bisa dirasakan di dalam ruangan, lho! Ada berbagai aktivitas yang bisa Anda coba selama berada di sini seperti berenang, berjalan-jalan di taman, dan mencoba permainan ATV.

Lokasi R Hotel Rancamaya: JL.Rancamaya Utama, Kertamaya, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat

Hubungi R Hotel Rancamaya: (0251) 8248899

Harga Sewa R Hotel Rancamaya: dari Rp 1,2 juta

Jadi di mana Anda ingin menginap di hotel keluarga di Bogor? Semua rekomendasi itu layak karena peralatannya lengkap. Biar makin seru, kamu juga harus mengunjungi beberapa tempat wisata di Bogor. Yuk, simak daftarnya kali IDN!

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Baru di Bogor yang Instagrammable untuk Akhir Pekan Anda

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button