TI Grobogan gelar kejuaraan yang melibatkan 5 daerah di Jawa Tengah - WisataHits
Jawa Tengah

TI Grobogan gelar kejuaraan yang melibatkan 5 daerah di Jawa Tengah

IT GroboganSuasana kejuaraan taekwondo pemula yang digelar baru-baru ini di Gedung Wisuda Budaya Purwodadi, Grobogan. (Muriannews/Khusus TI Grobogan)

MURIANEWS, Grobogan – Taekwondo Indonesia (TI) Grobogan baru-baru ini menggelar Kejuaraan Taekwondo dengan 12 dojang dari lima wilayah. Kelimanya adalah Kabupaten Semarang (1 dojang), Kota Semarang (2 dojang), Demak (1 dojang), dan Grobogan (7 dojang).

Ketua TI Grobogan Baku Zuyarvo mengumumkan bahwa kejuaraan ini diadakan untuk merangsang semangat para pemula. Terutama mereka yang tidak akan terlibat dalam Porprov Jateng. Namun, sebagai tuan rumah, Grobogan tidak mengincar kemenangan secara keseluruhan.

“Ada piala, juaranya dari Kabupaten Semarang. Tapi kami sebagai tuan rumah tidak membidik juara umum, yang penting pesertanya banyak. Sebagai penyelenggara biasanya begitu,” kata Baku, Selasa (7/12). .2022).

Baku mengatakan untuk event performance seperti Popda, Porprov dan lain-lain, tentunya nantinya akan meraih medali serius. Sedangkan ajang kejuaraan ini hanya untuk mereka yang sedang belajar agar moodnya bagus.

BACA JUGA: Polwan Imut Ini Tak Hanya Cantik, Ia Jadi Duta Taekwondo yang Baik

Usai menggelar acara, pihaknya juga berencana menghadiri acara bersama lagi. Acara tersebut digelar untuk menyambut Praporprov yang dijadwalkan berlangsung pada Agustus mendatang.

“Yang ini akan menjadi atlet yang dipersiapkan untuk Praporprov,” tambahnya.

Acara mendatang juga dijadwalkan akan diikuti oleh lima kabupaten. Namun, mereka tidak akan lagi mewakili Dojang seperti Agenda berikutnya. Namun sebenarnya para atletlah yang siap menghadapi preporprov tersebut.

“Sekitar lima kabupaten, yakni Pati, Blora, Demak, Jepara, Salatiga, Semarang,” katanya.

Reporter: Saiful Anwar
Penerbit: Budi Erje

Source: www.murianews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button