Menyambut malam tahun baru 2023, Hotel Grand Tjokro Bandung menghadirkan Magical Jungle Concept | pesan obsesi - WisataHits
Jawa Barat

Menyambut malam tahun baru 2023, Hotel Grand Tjokro Bandung menghadirkan Magical Jungle Concept | pesan obsesi

Menyambut malam tahun baru 2023, Hotel Grand Tjokro Bandung menghadirkan Magical Jungle Concept

* Menyambut pergantian tahun 2023, Hotel Grand Tjokro Bandung menghadirkan konsep Magical Jungle. (foto: adalah)

obsessionnews.com – Malam Tahun Baru 2023 tinggal menghitung hari, momen perayaan harus dipersiapkan sebaik mungkin. Dari lokasi hingga makanan hingga detail acara. Kota Bandung Jawa Barat merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga, sahabat, dan kolega. Tentunya semua hal perlu dipersiapkan dengan baik saat liburan, salah satunya adalah mempersiapkan akomodasi selama berlibur.

Baca juga:

Pecinta sepak bola bisa menyaksikan FIFA World Cup Qatar 2022 di Grand Tjokro Hotel Bandung

Kado akhir tahun untuk Grand Tjokro Premiere Hotel Bandung

Hotel Grand Tjokro Bandung adalah hotel bintang 4 yang berlokasi strategis di Jalan Cihampelas, yang kini menawarkan pengalaman penyambutan Malam Tahun Baru yang tak terlupakan bagi para tamunya. Dengan menerapkan konsep Magical Jungle, Hotel Grand Tjokro Bandung menghadirkan rangkaian acara menarik seperti Cabaret Magical Performance, Jungle Photo Corner, 360 Photo Booth, Face Painting, Live Band Performance, Fun Games Festival, Grand Prize dan Sparkling New Year’s Eve Countdown , yang akan dihadirkan di Orchid Ballroom Hotel Grand Tjokro Bandung.

Hotel Grand Tjokro Bandung tidak hanya menghadirkan sejumlah event menarik, namun juga menawarkan paket menginap bagi pengunjung yang ingin merayakan malam pergantian tahun. Rangkaian pengalaman ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 2.142.000/kamar/malam dan Rp 2.910.000/kamar/2 malam untuk periode menginap mulai 31 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023. Paket ini juga sudah termasuk makan malam di Tjokro Resto untuk 2 Orang. Tak hanya itu, Hotel Grand Tjokro Bandung juga menghadirkan paket gala dinner Malam Tahun Baru mulai dari Rp 2.322.000/kamar/malam dan Rp 3.100.000/kamar/2 malam dengan menu internasional yang disajikan dengan gaya buffet.

“Dalam menyambut tahun baru, kami bertujuan untuk menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda kepada semua tamu yang datang dengan menghadirkan rangkaian acara menarik dan berkesan bersama orang-orang tersayang,” ujar Resident Manager Hotel Grand Tjokro Bandung Sahmad.

Lokasi Hotel Grand Tjokro yang strategis memudahkan Anda untuk berwisata mulai dari wisata kota, wisata belanja, wisata kuliner hingga wisata alam yang terletak di kawasan Bandung Utara. Jika enggan keluar hotel, Anda bisa menginap di hotel karena tersedia berbagai fasilitas lengkap. Hotel Grand Tjokro Bandung menawarkan berbagai pilihan kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Premiere, Family Suite, Junior Suite dan Tjokro Suite dengan total 363 kamar yang dilengkapi dengan International Restaurant, Roof Garden, Executive Lounge, Fitness Center, Spa & Wellness, Kolam Renang di Rooftop, Mini Zoo dan Bubba Land atau fasilitas bermain anak seperti Children’s Corner di Menara Utara, lantai 10, Hotel Grand Tjokro Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi website di www.grandtjokro.com/bandung dan dapatkan promo menarik melalui media sosial mereka, Instagram: grandtjokrobandung, Facebook: Grand Tjokro Bandung dan WhatsApp +62 811-8121-220. Karena ada berbagai promo menarik yang bisa didapatkan, mulai dari promo kamar hingga menginap gratis di Grand Tjokro Hotel Bandung.

Ayo rencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga hanya di Grand Tjokro Bandung! (merah/a)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button