10 tempat wisata murah di bandung untuk liburan akhir pekan, explore Hits Kiara Artha Park - WisataHits
Jawa Barat

10 tempat wisata murah di bandung untuk liburan akhir pekan, explore Hits Kiara Artha Park

TRIBUNTRAVEL.COM – Liburan akhir pekan memang waktu yang paling seru untuk dihabiskan menjelajahi tempat-tempat wisata di Bandung.

Selain asyik, ternyata cukup banyak tempat wisata di Bandung yang menawarkan tiket murah.

Sejumlah warga berjalan di atas Skywalk Babakan Siliwangi (Baksil) yang masih dalam pengerjaan, di kawasan hutan kota Babakan Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/12/2017).  Skywalk sepanjang 2 km dan lebar 2,6 m akan berkelok-kelok di atas hutan kota, memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan dari atas.
Sejumlah warga berjalan di atas Skywalk Babakan Siliwangi (Baksil) yang masih dalam pengerjaan, di kawasan hutan kota Babakan Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/12/2017). Skywalk sepanjang 2 km dan lebar 2,6 m akan berkelok-kelok di atas hutan kota, memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan dari atas. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Beragamnya tempat wisata di Bandung ini tentunya cocok bagi Anda yang ingin menikmati liburan dengan budget minim.

Beberapa tempat wisata di Bandung bahkan tidak mengharuskan pengunjungnya membayar tiket masuk yang juga dikenal gratis.

Baca Juga: Jalan Braga, Tempat Wisata Ikonik di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Dirangkum TribunTravel dari berbagai sumber, berikut rekomendasi tempat wisata murah di Bandung yang layak untuk dikunjungi.

1. Bab Siliwangi

Babakan Siliwangi adalah kawasan hutan kota di Bandung, Jawa Barat.

Babakan Siliwangi bertindak sebagai ruang terbuka hijau dan telah menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Bandung.

Selain itu, letaknya yang tidak jauh dari pusat kota Bandung membuat Babakan Siliwangi sangat mudah dijangkau.

Daya tarik utama Babakan Siliwangi terletak pada jalur hutannya yang menakjubkan, sebuah jembatan yang membentang di taman.

Pengunjung dapat berjalan-jalan santai di sepanjang jembatan sambil menikmati alam dan indahnya lingkungan Babakan Siliwangi.

Selain jalan-jalan, pengunjung bisa berswafoto, sekedar duduk santai hingga mendengar suara merdu dari hewan-hewan yang saling berkelindan.

Babakan Siliwangi buka dari pukul 09.00 – 16.00 WIB tanpa masuk.

Lokasi: Jalan Tamansari Nomor 90, Lebak Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button