Kampanye Go Green, BPJamsostek Cimahi Bersih-Bersih kawasan Situ Ciburuy - WisataHits
Jawa Barat

Kampanye Go Green, BPJamsostek Cimahi Bersih-Bersih kawasan Situ Ciburuy

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Sejak tahun 2019, kawasan Situ Ciburuy di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat sedang direvitalisasi dan diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kini, kawasan objek wisata pinggir jalan semakin ramai dikunjungi masyarakat.

Sejalan dengan keindahan kawasan Situ Ciburuy saat ini, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Cimahi melaksanakan kegiatan kerelawanan karyawan dengan tujuan agar masyarakat dan sekitarnya bertema “Go Green” dalam menjalankan aktivitasnya. untuk melayani tahun ini di Situ Ciburuy (30.9.2022).

Baca Juga: Walikota Cimahi Serahkan Tunjangan BPJS Pengangguran kepada Ahli Waris

Dalam kegiatan ini, Karywan/ti BPJAMSOSTEK Cimahi melakukan kegiatan yang mendukung kelestarian dan kebersihan lingkungan dengan membersihkan sampah di kawasan Situ Ciburuy, tidak hanya BPJAMSOSTEK Cimahi juga turut melestarikan ekosistem alam yang ada dengan mengumpulkan benih ikan yang disebar di danau dan dilakukan penanaman pohon penghijauan di kawasan Situ Ciburuy.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi (BPJAMSOSTEK) dalam menjalankan kegiatannya tahun ini di Situ Ciburuy (30.9.2022), mengadakan kegiatan relawan pegawai dengan tujuan mengabdi kepada masyarakat dan sekitarnya dengan tema Go Green.
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi (BPJAMSOSTEK) dalam menjalankan kegiatannya tahun ini di Situ Ciburuy (30.9.2022), mengadakan kegiatan relawan pegawai dengan tujuan mengabdi kepada masyarakat dan sekitarnya dengan tema Go Green. (Spesial)

Agus Suprihadi, Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Cimahi mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin tahunan.

BPJAMSOSTEK semua biaya yang dikeluarkan merupakan inisiasi pribadi dengan menyisihkan sebagian mata pencahariannya dari seluruh staf BPJAMSOSTEK Cimahi.

Baca Juga: Hindari Penyalahgunaan Data BSU, BPJS Ketenagakerjaan Minta Pekerja Gunakan Jalur Resmi

“Tentu setelah kegiatan relawan staf ini, harapannya selain menjaga silaturrahmi, menjaga kelestarian lingkungan dan meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat sekitar terhadap kebersihan di kawasan Situ Ciburuy,” kata Agus.

Pada kesempatan ini Kang Heri mewakili mitra pengelola Obyek Wisata Situ Ciburuy BPJAMSOSTEK Cimahi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kontribusinya terhadap pelestarian kawasan ini, kegiatan ini sangat bermanfaat dan berdampak positif serta dapat menjadi contoh bagi masyarakat. masyarakat sekitar untuk turut serta berpartisipasi dalam pelestarian kelestarian.

Source: jabar.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button