5 Rekomendasi Resor Kolam Renang Pribadi di Sekitar Borobudur - WisataHits
Jawa Tengah

5 Rekomendasi Resor Kolam Renang Pribadi di Sekitar Borobudur

Candi Borobudur merupakan objek wisata yang sangat populer di Indonesia. Tak hanya warga lokal, kepopuleran Candi Borobudur bahkan sudah sampai ke mancanegara.

Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Candi Borobudur, sebaiknya mencari penginapan yang berada di dekat kawasan wisata. Ini rekomendasinya resor Dengan kolam pribadi di Borobudur.

1. Bukit Borobudur

5 Rekomendasi Resort Dengan Private Pool Di Sekitar BorobudurBukit Borobudur (instagram.com/borobudurhills)

Borobudurhills adalah hotel bintang 3 di dekat Candi Borobudur. Hotel ini menawarkan tempat bermain anak, sehingga hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin membawa rombongan keluarga.

Kamar yang ditawarkan juga dilengkapi dengan area tempat duduk, AC, meja, TV layar datar, dan beberapa dengan teras. Jenis kamar yang ditawarkan berkisar dari kamar deluxe twin, kamar superior king hingga vila dengan kolam pribadijuga tersedia di sini.

Lokasi: Dusun Ngadiwinatan 2, Desa Karanganyar, Ngadiwinata 1, Karangayar, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Harga: Dari Rp 700.000 (harga sewaktu-waktu dapat berubah)

2. Plataran Borobudur Resort & Spa

5 Rekomendasi Resort Dengan Private Pool Di Sekitar BorobudurPlatara Borobudur Resort (instagram.com/pl.borobudur)

Jika Anda sedang mencari resor mewah di dekat Borobudur, Plataran Borobudur Resort & Spa mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Dikelilingi hutan jati, resor mewah ini hanya berjarak 3 km dari Candi Borobudur.

Resor yang ditawarkan di sini didominasi oleh kayu dan dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, teras, minibar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kalau pesan tipe suite juga dapat private pool lho.

Lokasi: Jalan Dun Tanjungan, Dusun II, Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Harga: Dari Rp 3,7 juta (harga sewaktu-waktu dapat berubah)

3. Amanjivo

5 Rekomendasi Resort Dengan Private Pool Di Sekitar BorobudurAmanjiwo (instagram.com/amanjiwo)

Jika Anda memiliki anggaran lebih dan ingin liburan anda semakin tak terlupakan, anda bisa menginap di Amanjiwo. Lokasinya yang berada di dekat hutan tropis membuat hotel yang satu ini sangat digemari para wisatawan.

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Suite mewah yang ditawarkan di sini juga dilengkapi dengan WiFi, area tempat duduk, minibar, kamar mandi terbuka, dan teras. Jika Anda memesan suite dengan kelas yang lebih tinggi, Anda mendapatkan ruang tamu terpisah hingga kolam pribadi.

Lokasi: Sawah, Majaksingi, Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Harga: Dari Rp 16 juta (harga sewaktu-waktu dapat berubah)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Resor Mewah di Qatar Dengan Pemandangan Laut Terbaik

4.Vila Borobudur

5 Rekomendasi Resort Dengan Private Pool Di Sekitar BorobudurVilla Borobudur (instagram.com/villaborobudurresort)

Seperti namanya, Villa Borobudur adalah salah satu villa terbaik di sekitar Candi Borobudur. Vila mewah ini terletak di pegunungan dengan pemandangan Candi Borobudur yang menakjubkan. Villa ini tidak hanya dekat dengan Candi Borobudur tetapi juga dekat dengan destinasi wisata lainnya seperti Candi Mendut.

Vila kelas atas ini mengusung konsep Jawa, dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, minibar, pembuat teh dan kopi hingga kolam renang pribadi. Fasilitas lain yang tersedia di sini antara lain supir pribadi, layanan penitipan bayi, dan juga parkir gratis.

Lokasi: Jalan Pete Dusun Pete, Sawah, Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Harga: Dari Rp 3,3 juta.

5. Ubud Villa Borobudur

5 Rekomendasi Resort Dengan Private Pool Di Sekitar BorobudurUbu Villa Borobudur (instagram.com/ubuvilla)

Rekomendasi villa dekat candi Borobudur yang terakhir adalah Ubu Villa Borobudur. Villa ini menjadi pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga besar.

Dengan 3 kamar tidur, Ubu Villa Borobudur dapat menampung hingga 6 orang. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap, mulai dari AC, kulkas, dapur, wifi gratis hingga kolam renang pribadi juga tersedia disana.

Lokasi: Jalan Borobudur-Ngadiharjo, Dusun Bumisegoro, Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Harga: Dari 4,4 juta (harga sewaktu-waktu dapat berubah)

Jika Anda berencana berlibur ke Magelang, maka Candi Borobudur menjadi tujuan wisata Anda, lima rekomendasi resor Hal di atas bisa dijadikan acuan dalam menentukan akomodasi.

Baca Juga: 10 Potret Resor Pullman Maldives Maamutaa, Resor Paling Dermawan!

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button