Rekomendasi liburan di Bandung hingga di balik layar saat makan malam G20 - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi liburan di Bandung hingga di balik layar saat makan malam G20

JAKARTA (ANTARA) – Simak berita menarik kemarin yang masih hangat di berbagai kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif.

Rekomendasi tempat liburan “long stay” di bandung
Bandung adalah salah satu tujuan wisata paling populer bagi orang yang ingin berlibur tetapi tidak jauh dari Jakarta. Selain wisata alam yang keren, kuliner kota kembang yang beragam selalu menjadi tujuan para traveller.

Alasan Citroen AMI Buggy masih belum dipasarkan di Indonesia
Anggota Advisory Board Indomobil Group Tan Kim Piauw mengatakan mobil listrik Citroen AMI Buggy belum dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat. Salah satu penyebabnya adalah terbatasnya pasokan (supply) dan semikonduktor (chip).

Di balik layar acara makan malam KTT G20 di GWK
Gala dinner delegasi KTT G20 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) menjadi salah satu highlight forum tersebut, di samping pertemuan-pertemuan mengenai isu-isu global.

Bagi Pevita Pearce, “Sri Asih” adalah jawaban dari rasa takut
Pevita Pearce sudah belasan tahun berkecimpung di dunia akting. Berbagai genre telah ia coba, mulai dari drama hingga horor. Film superhero Sri Asih adalah jawaban atas keresahan masa lalu sang aktris.

Suunto meluncurkan 9 Peak Pro, jam tangan yang kuat dan ramah lingkungan
Suunto telah merilis jam tangan multisport GPS terbaru bernama Suunto 9 Peak Pro dengan keunggulan seperti daya tahan tinggi dan ramah lingkungan.

Reporter: Nania Yuniar
Penerbit : Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button