4 Wisata Pantai Dekat Surabaya, Laut Luas yang Bikin Kamu Betah! - WisataHits
Jawa Barat

4 Wisata Pantai Dekat Surabaya, Laut Luas yang Bikin Kamu Betah!

SEWATIME.COM – Berikut ini adalah wisata pantai dekat Surabaya. Bosan dengan hiruk pikuk suasana di Surabaya? Anda bisa mengunjungi tempat yang sejuk dengan panorama alam yang menakjubkan sebagai alternatif salah satunya pantai.

Surabaya dan sekitarnya juga memiliki pantai yang indah. Seperti Pantai Kenjeran yang selalu ramai dikunjungi pengunjung saat senja. Di sana Anda bisa menyegarkan pikiran. Ini adalah wisata pantai dekat Surabaya.

Tidak hanya di Kenjeran saja ada beberapa pantai di sekitar Surabaya yang tak kalah indahnya. Mengaksesnya juga mudah. Meski tidak semuanya ada di Surabaya, tapi lokasinya tidak terlalu jauh lho. Penasaran dengan pantainya, kan? Cari tahu lebih lanjut tentang wisata pantai dekat Surabaya ini!

Baca Juga : 5 Wisata Pantai di Jawa Barat, Keindahan Pantai yang Bikin Lupa Semuanya

1. Pantai Tua Kenjeran

Pantai Kenjeran terletak di Kecamatan Bulak, Surabaya. Lokasi sangat mudah dijangkau. Bahkan, Anda bisa dengan mudah menemukannya menggunakan Google Maps.

Pantai yang buka dari jam 7 pagi hingga jam 6 sore ini menjadi tempat terbaik untuk menikmati sunset lho. Ombak yang tenang dengan pasir hitam yang indah menjadi daya tarik tersendiri.

Anda harus membayar sekitar Rp 5.000 per orang untuk masuk. Harganya berbeda dengan akhir pekan atau hari libur yaitu dengan membayar sekitar Rp 10.000 per orang.

Baca Juga: Wisata Pantai Santolo, Kenali Pantai Viral di Garut

2. Pantai Ria Kenjeran

Pantai Ria Kenjeran juga tidak terlalu jauh dari pusat kota Surabaya. Jalannya sudah sangat bagus untuk sampai ke sana. Biaya masuknya Rp 5.000, tapi kalau keluar juga ada biaya tambahan.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button