Happy Cakra Khan tampil perdana di Papandayan Jazz Fest 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Happy Cakra Khan tampil perdana di Papandayan Jazz Fest 2022

Bandung: Penyanyi solo Cakra Khan sangat beruntung bisa menghadiri acara The Papandayan Jazz Fest (TPJF) 2022 karena ini merupakan kali pertama Cakra Khan bermain di acara musik jazz tahunan tersebut.

Penyanyi bernama lengkap Cakra Konta Paryaman ini mengaku terkesan dengan keramaian yang terjadi di hari terakhir TPJF, Minggu 30 Oktober 2022. Lebih dari lima lagu dibawakan oleh Cakra untuk memukau penonton di panggung Usagi atau ballroom hotel The Papandayan.

“Senang sekali ada acara jazz seperti ini, ini pertama kalinya saya tampil. Senang bisa kembali ke Bandung, berbeda dengan tampil di Bandung,” kata Cakra kepada Medcom.id usai penampilannya.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Menurut pria asal Pangandaran, Jawa Barat ini, TPFJ merupakan acara yang sangat positif. Pasalnya, acara tersebut tidak hanya menampilkan musik jazz tetapi juga genre musik lainnya agar lebih berwarna bagi penontonnya.

“Sebenarnya saya tidak menggolongkan musik saya ke dalam jazz, mungkin kaya akan penyatuan semua genre musik. Dan saya sangat senang Papandayan Jazz Fest memberi saya kesempatan ini,” ujarnya.

Bandung bagi Cakra bukanlah kota asing. Karena dia dulu tinggal di Bandung, apalagi saat dia masih mahasiswa.

“Saya lama di Bandung dan belajar di Bandung, jadi saya sangat senang. Pada awal karir saya, saya biasa naik bus dari Terminal Leuwipanjang Bandung ke Jakarta. Jadi itu bisa disebut perjalanan karir saya, dan sekarang saya berkesempatan tampil di sini,” ujarnya.

Cakra juga berharap TPFJ dapat terus konsisten hadir sebagai destinasi wisata di Kota Bandung setiap tahunnya. Selain itu, lanjutnya, masih banyak musisi Indonesia yang berkesempatan tampil di TPFJ.

“Semoga terus berlanjut dan semakin banyak musisi hebat Indonesia. Dan saya yakin banyak musisi hebat di Indonesia, dan saya ingin musik di Indonesia semakin maju dan hebat,” harapnya.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id

(ELG)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button