Pullman Ciawi Vimala Hills: akomodasi di lingkungan asri, fasilitas membuat pengunjung betah - WisataHits
Jawa Barat

Pullman Ciawi Vimala Hills: akomodasi di lingkungan asri, fasilitas membuat pengunjung betah

METROPOLITAN.id – Bogor adalah surganya akomodasi. Dari kelas melati hingga bintang lima tersedia di kota ini.

Namun, dari sekian banyak penginapan yang tersedia, beberapa tempat peristirahatan menawarkan pemandangan dan lingkungan yang indah. Salah satunya ditawarkan oleh Pullman Ciawi Vimala Hills.

Terletak di Gadog, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, dengan luas tanah 10 hektar dan ketinggian 600 meter, Pullman Ciawi Vimala Hills menawarkan lingkungan yang asri dengan pemandangan pegunungan (Gunung Pangrango, Gunung Salak dan Gunung Geulis), persawahan dan perkebunan.

Dari kamar dan vila seluas 42 meter persegi ini, pengunjung dapat menikmati pengaturan yang indah dari balkon luas yang dilengkapi dengan tempat tidur nyaman, kamar mandi dengan shower, TV LED interaktif hingga ukuran 60 inci, dan akses WiFi di seluruh hotel dan kolam renang.

Penginapan ini merupakan destinasi liburan modern yang mudah dijangkau dari Bogor dan Puncak, destinasi wisata populer di wilayah Jawa Barat. Maka tidak salah jika Pullman Ciawi Vimala Hills bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Jabodetabek dan kota besar lainnya untuk mengisi waktu liburannya.

Director of Marketing & E-Commerce, Rita Elisabeth mengatakan: “Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention merupakan salah satu resort terbaru yang dibangun di ketinggian 600 meter dan di atas lahan seluas 10 hektar, terintegrasi dengan Vimala Hills. adalah Villa & Resort, kawasan hunian yang nyaman, asri dan didukung berbagai fasilitas. Sebagai; Flower Hills, kebun binatang mini dan fasilitas berkuda, kolam pemancingan, taman kelinci dan rusa, taman bermain dan jalur ATV, danau dan kano dan amfiteater dan helipad.

“Resor yang dirancang oleh Wimberly Allison Tong & Goo (WATG) ini merupakan jawaban bagi pemiliknya yaitu Agung Podomoro Land (APL), atas solusi desain yang unik dan inovatif,” kata Rita Elisabeth baru-baru ini kepada wartawan.

Menurutnya, tamu di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dapat menikmati pemandangan alam yang luas dan indah dengan layanan teknologi khusus.

Ini memiliki 208 kamar dan 21 vila dan merupakan tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang Anda cintai. Hotel dilengkapi dengan fasilitas penunjang untuk memanjakan para tamu termasuk anak-anak, seperti restoran, bar, ballroom dan ruang pertemuan yang fleksibel, kolam renang besar dengan area bermain anak, Pullman Fit, Pullman Spa dan jogging track.

Kamar dan vila mulai dari area seluas 42 meter persegi yang didesain elegan dengan sentuhan artistik Indonesia modern, dilengkapi dengan furnitur berkualitas tinggi dan elemen kayu hasil karya seniman dari Indonesia.

Rita menambahkan dari balkon yang luas, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dengan shower, TV hingga 60 inci dengan teknologi LED interaktif, akses WiFi di seluruh hotel dan area kolam renang, para tamu dapat menikmati pemandangan pegunungan yang indah, persawahan. dan taman dapat dinikmati. Pilihan menu lezat dari santapan sepanjang hari, restoran steak, lounge bersantai, bar tepi kolam renang, dan layanan kamar 24 jam memastikan hidangan istimewa baik pagi, siang, atau malam.

Semua hidangan disiapkan dengan sempurna oleh tim dapur hotel, termasuk menu organik mulai dari masakan tradisional hingga internasional, disiapkan dengan bahan-bahan lokal segar berkualitas tinggi. Memenuhi kebutuhan akan tempat acara dan berbagai pertemuan lainnya, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menawarkan 2 ballroom dan 5 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 1300 orang. Ballroom dan meeting room ini dilengkapi dengan sistem audiovisual berteknologi terkini dengan pencahayaan alami dan pemandangan Gunung Salak.

Dengan pengaturan alam dan suasana alam yang mempesona di dalam dan luar ruangan, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menawarkan kesempatan tak terbatas untuk menciptakan pengaturan pernikahan impian. Resor ini adalah tempat yang elegan untuk janji pernikahan, upacara khusus dan resepsi yang tak terlupakan. (rez)

Source: www.metropolitan.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button