Bukit Pelangi Sentul Bogor menawarkan keindahan di siang hari tetapi banyak setan penasaran di malam hari - WisataHits
Jawa Tengah

Bukit Pelangi Sentul Bogor menawarkan keindahan di siang hari tetapi banyak setan penasaran di malam hari

EINFALL24.COM-Bukit Pelangi yang terletak di kawasan Sentul Bogor ini sebenarnya sering dijadikan tempat wisata karena keindahannya.

Namun siapa sangka Bukit Pelangi memiliki cerita seram di balik keindahannya, terutama saat berjalan-jalan di sekitar kawasan tersebut pada malam hari.

Bukit Pelangi sering dilalui sebagai jalur alternatif menuju kawasan Puncak Bogor. Lain halnya ketika malam tiba. Suasana tegang membuat orang yang lewat berpikir dua kali untuk mampir.

Hamparan ilalang dan pepohonan tinggi di kanan kiri jalan memberikan kesan hening di kegelapan malam.

Sebut saja Irma dan Gilang, pasangan biker ini mengalami langsung mistis saat berkendara melewati kawasan wisata Bukit Pelangi Sentul, Bogor.

Pasangan tersebut mengaku pernah dibully oleh warga sekitar berupa kuntilanak.

Mereka mengira saat itu hanya sugesti dan halusinasi karena merasa lelah setelah melakukan perjalanan ke Jawa Tengah.

“Waktu itu saya tur ke sana lagi jam 1 siang. Tempat itu sunyi di tempat yang gelap, hanya ada kami berdua. Nah, saat kami sedang berjalan di jalan, suara seorang wanita terkikik. Tadinya saya pikir, ah, ini halusinasi, tapi lama-lama suaranya makin kencang, kata Irma.

Mendengar hal itu, Irma langsung mengetahui sumber suara tersebut. Namun, ketika saya melihat sekeliling, tidak ada satu orang pun di sana.

“Lihat kiri dan kanan, tidak ada orang. Eh, belum lama ini bayangan putih seperti kuntilanak lewat tepat di atas motor. Rasanya mau pingsan, balapan gila-gilaan,” kata Irma.

Setelah berkeliling kawasan selama satu jam, keduanya merasa lega saat melihat lampu di rumah warga.

Saat itulah mereka memutuskan untuk berhenti sejenak, mengambil napas dalam-dalam dan minum, dan menenangkan diri.

Menurut Irma, hal yang sama pernah dialaminya di tempat ini. Namun dengan cerita yang berbeda.

Saat itu, lampu di samping motor Ninja 150 RR miliknya tiba-tiba padam. Bahkan, ia baru menyadari saat melewati jalan yang sama saat kuntilanak tersebut ditipu.

Namun, Irma dan Gilang berpikir positif dan tidak mengaitkan hal ini dengan hal-hal mistis.

“Jalannya agak menurun sih, tidak jauh dari danau. Jalannya sama seperti pertama kali. Tapi saya tidak ingin ada hubungannya dengan mistisisme di sini, mungkin bola lampunya panas karena terus-menerus digunakan. Untung lampu depan masih nyala, cuma lampu depan mati. Satu-satunya hal yang mengejutkan saya adalah bahwa kejadiannya sama dengan lokasi sebelumnya, tidak jauh. Ya, berpikir positif saja, kita sendiri,” sambungnya.

Dari beberapa informasi yang diterimanya, makhluk gaib sering mengganggu orang yang lewat di kawasan Bukit Pelangi.

Apalagi jika Anda berkendara sendiri melewati kawasan tersebut. Penghuni gang sering mengeluarkan suara-suara aneh hingga ada yang menabrak batu.

Sebagai? Kedengarannya menakutkan bukan? Kawasan Bukit Pelangi ini bisa dijadikan sebagai tempat wisata di siang hari namun bisa dijadikan tempat untuk menguji nyali anda di malam hari. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button