Relawan Des Ganjar menyatakan dukungan mereka di Bojonegoro - WisataHits
Jawa Timur

Relawan Des Ganjar menyatakan dukungan mereka di Bojonegoro

SURABAYA (ANTARA) – Jaringan Desa Ganjar (Des Ganjar) memberikan dukungan kepada Bojonegoro untuk meraih simpati warga, khususnya di kawasan wisata Waduk Pedang, Kepoh Kidul.

Dalam siaran pers yang diterima di Surabaya, Rabu, dukungan tersebut berupa konsolidasi dan pernyataan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai presiden periode 2024-2029.

“Konsolidasi dukungan ini sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Ganjar Pranowo dalam pembangunan desa,” kata Des Ganjar, Bupati Bojonegoro, Samudi.

Alasan lain dukungan itu, kata dia, berdasarkan rekam jejak mendorong pembangunan sejumlah desa di Jateng, sehingga diharapkan bisa dikembangkan lebih luas atau di tingkat nasional.

Samudi mengaku banyak animo masyarakat yang mendukung Ganjar. Menurutnya, Ganjar Pranovo bukanlah tipikal pemimpin yang suka gambar.

“Ganjar adalah pemimpin yang berpengalaman dalam menyampaikan program-program khusus untuk masyarakat pedesaan. Padahal, sejak pertama kali menjadi anggota DPR RI,” ujarnya.

“Saya sudah beberapa kali bertemu dengannya, dia orangnya lembut tapi tegas, amanah dan sangat sopan. Ada yang menarik dari Pak Ganjar, dia bukan karakter yang suka berfoto, dia apa adanya,” tambah Samudi.

Sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap masyarakat dengan mengembangkan hampir semua potensi yang ada di desa. Salah satunya adalah Program Bantuan Pembangunan Desa Wisata dan Program Padat Karya Produktif.

Sementara itu, warga Desa Kepoh Kidul Darmawan, 40, mengaku optimis dengan kemajuan Indonesia di tangan Ganjar Pranowo.

“Pak Ganjar anti korupsi dan mengurus desa yang menjadi penopang utama perekonomian negara,” katanya.

Source: jatim.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button