5 Rekomendasi Wisata Pantai Malang Terbaru, Buat Petualangan Liburanmu Sendiri! - WisataHits
Jawa Timur

5 Rekomendasi Wisata Pantai Malang Terbaru, Buat Petualangan Liburanmu Sendiri!

SEWATIME.COM – Berikut deretan rekomendasi wisata pantai terbaru di Malang. Malang adalah sebuah daerah di provinsi Jawa Timur. Selain dikenal sebagai kota wisata di Jawa Timur, Malang memiliki banyak tempat wisata pantai yang eksotis, menakjubkan dan memanjakan para wisatawan.

Tempat wisata yang digemari semua kalangan, pantai ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga, teman atau rekan kantor. Wisata pantai juga bisa menawarkan perasaan liburan yang berbeda dan menyenangkan. Apa saja rekomendasi wisata pantai terbaru di Malang?

Wisata di pantai ini sangat populer, pengunjung bisa bermain air, berenang atau sekedar berfoto. Berfoto dengan latar belakang laut memang menyenangkan, dan selain bermain di pinggir pantai, tentunya pengunjung juga bisa mencicipi kuliner seafood yang banyak dinanti-nantikan sambil berlayar di pinggir pantai. Baca selengkapnya

Baca Juga: 7 Wisata Pantai Dekat Makassar, Liburan Seru di Kota Gerbang Indonesia

1. Pantai Bantul

Pantai Bantul belakangan ini menjadi pantai yang belum dikenal. Pelan-pelan dengan keramaian, lagipula pantai yang satu ini sangat hits. Ada sebuah teluk di pantai Bantul, tetapi menawarkan pemandangan yang mempesona. Anda dapat menemukan air jernih yang menjilati pasir putih pantai. Ombaknya cukup tenang sehingga aman untuk bermain air.

Menariknya, dari permukaannya saja, Anda bisa melihat warna-warni karang yang terlihat. Jika beruntung, Anda bisa menyaksikan keindahan sunset yang tak terbantahkan pada bulan-bulan tertentu. Matahari perlahan-lahan bergerak di balik batu karang begitu mempesona. Di bawah laut Pantai Bantul juga begitu mempesona hingga bisa menyapa alam bawah laut yang sangat beragam. Belum lagi hutan hijau yang membuat suasana semakin asri.

Harga tiket: Rp15.000
Alamat : Desa Banjarejo, Kec. Donomulyo, Kab.Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: 4 Wisata Pantai Dekat Surabaya, Laut Luas yang Bikin Kamu Betah!

2. Pantai Watu Leter

Bagi anda yang ingin menikmati suasana pantai yang cukup tenang, anda bisa memilih Watu Leter sebagai destinasi wisata bahari di kota Malang. Sebelum melihat keindahannya, Anda harus melalui perjalanan yang agak terjal. Hutan bakau yang perlu dibersihkan akan menjadi tantangan pertama Anda.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button