KOFIBRU Magelang: Harga Menu & Review - WisataHits
Jawa Tengah

KOFIBRU Magelang: Harga Menu & Review

Kofibru adalah salah satu kafe yang ada di daerah Magelang. Kafe ini adalah tempat yang tepat untuk nongkrong anak-anak ringan saat ingin bersantai dan melepas penat. Kafe ini sama dengan kafe lainnya yang juga memiliki ciri khas tersendiri.

Kafe ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kuliner khususnya minuman kopi. Kafe ini merupakan kafe yang cocok untuk bersantai bersama teman-teman. Jika Anda penasaran dengan informasi menarik tentang kafe ini, silakan baca ulasannya di bawah ini.

Daya Tarik Magelang Kofibru

Daya Tarik Magelang KofibruDaya Tarik Kofibru Magelang, foto oleh @yaarlord

Sebagai sebuah kafe di Kota Magelang, kafe ini tentu memiliki daya tarik tersendiri. Adanya atraksi ini akan membantu kafe menarik pelanggan. Jika Anda berada di Magelang maka tidak ada salahnya untuk berkunjung.

1. Desain interior minimalis

Yang menarik dari kafe ini adalah desain interiornya yang minimalis. Ukuran kecil dari kafe Kofibru Indonesia menarik perhatian pengunjung. Meski tidak terlalu besar, kafe ini kerap ramai dikunjungi pengunjung, terutama di akhir pekan.

Desain interiornya menggunakan dominasi dua warna yaitu putih dan abu-abu. Begitu masuk, Anda akan disuguhkan dengan warna putih di semua perabotan seperti meja, kursi, dan jendela. Saat Anda masuk, Anda akan menemukan kursi mini yang estetis dengan meja di depan.

Lantainya tidak terbuat dari keramik melainkan dari batu kali untuk meningkatkan estetika. Bentuk meja dan kursi adalah standar kafe di tempat lain yang nyaman. Anda dapat memilih untuk duduk di luar atau di dalam. Sebaliknya, pilih tempat duduk di dekat jendela sehingga Anda bisa melihat jalan raya.

2. Apakah kamu punya spot foto yang menarik?

Meski tempatnya tidak terlalu besar, ada beberapa spot foto menarik yang bisa digunakan untuk berfoto bersama teman. Misalnya, tentu sangat bagus untuk mengambil foto dengan latar belakang dinding kafe putih dengan garis-garis hitam.

Jika Anda pergi ke kafe dengan pakaian putih, Anda juga dapat mengambil foto langsung dari tempat duduk dengan latar belakang deretan meja dan kursi kafe. Kafe putih dan abu-abu ini akan membuat foto Anda lebih estetis.

3. Lihat aktivitas dapur kafe

Buat kamu yang bosan menunggu teman, tak ada salahnya mengalihkan perhatian dengan melihat aktivitas dapur kafe. Anda tidak akan bosan saat barista menyiapkan pesanan Anda. Selain itu, letak meja barista tepat di depan mata Anda.

Sama seperti desain interior, peralatan dapur dan barista juga menggunakan warna putih. Sejauh mata memandang, sebenarnya hanya ada warna putih dan abu-abu. Dari kejauhan kafe ini terlihat bersih dan nyaman.

4. Tidak hanya kopi, tetapi juga kue-kue yang lezat

Bagi Anda yang belum pernah ke kafe ini, sebaiknya segera ke Magelang. Kafe ini tidak hanya menyajikan kopi tetapi juga kue-kue yang lezat. Berbagai menu kue yang ditawarkan antara lain Himalaya Chocolate Chip, Caramel Noir, Espresso Brownie, Banana Cheese Puff & Nutella Nutella.

Namanya saja sudah membangkitkan rasa penasaran. Biasanya cookies ini diletakkan di etalase meja barista. Jadi jika penasaran dengan bentuknya bisa melihat langsung dan jangan lupa untuk mencicipinya.

5. Harga terjangkau

Beberapa orang mengatakan bahwa tempat ini adalah tempat nongkrong yang mahal, meskipun harga makanan dan minumannya terjangkau bahkan untuk anak muda. Bahkan terkadang ada minuman yang ditawarkan dengan harga diskon.

Tentunya kualitas dan rasa dari kopi dan biskuit tersebut tidak sembarangan. Jika Anda mencobanya Anda akan merasa ketagihan. Karena itu, jangan hanya membeli satu biskuit.

6. Lokasi strategis dan mudah ditemukan

Daya tarik kafe ini selanjutnya adalah lokasinya yang strategis dan mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan. Anda akan menemukan kafe ini dengan mudah karena nama kafe tertulis di bagian depan. Memulai bisnis di lokasi yang strategis tentu akan memadati kafe dengan konsumen.

Ini adalah tempat yang sempurna untuk tinggal bagi orang-orang yang sedang beristirahat atau pulang kerja. Selain itu, kafe ini juga buka hingga malam hari, jadi kamu bisa menghabiskan akhir pekan di sini. Kafe ini juga melayani pesanan kopi botol 500ml, cocok untuk dibawa ke kantor.

Harga menu kofibru

Harga menu kofibruHarga menu Kofibru, gambar oleh @brownieslumer_magelang

Kafe dengan konsep white and grey ini tidak hanya menawarkan pilihan biskuit Kofibru, tetapi juga kopi yang enak dan harga yang terjangkau. Sebelum menentukan lokasi, sebaiknya ketahui dulu berapa harga makanan dan minumannya.

1. Daftar belanjaan dan harga

makanan Harga
Nutella Rp25.000
Pisang Keju Puff Rp25.000
Brownies Espresso Rp24.000
Karamel Noir Rp24.000
keripik coklat himalaya Rp19.000
Popcorn asin Rp26.000

2. Minuman dan daftar harga

minum Harga
kacang ferrero Rp 28.000
Hutan hitam Rp 28.000
unicorn Rp 28.000
Hitam 500ml Rp45.000
Jawa 500ml Rp48.000
Dolce 500ml Rp 50.000
Miele 500ml Rp 55.000
karamel 500ml Rp 55.000
Pralin 500ml Rp 55.000
Moka Rum 500ml Rp 55.000
Matcha 500ml Rp 55.000
Beludru Merah 500ml Rp 50.000
Fraise 500ml Rp 50.000
talas 500ml Rp 50.000
krim 500ml Rp 50.000
gelap 500ml Rp 50.000
sawit 500 ml Rp 53.000
Kesalahan 4 Jawa Rp60.000
Blund 4 telapak tangan Rp80.000
sundae Rp26.000

Jam buka Kofibru Magelang

Jam buka Kofibru MagelangJam buka Kofibru Magelang, gambar oleh @armandciptas

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke kafe ini, Anda bisa datang kapan saja karena buka setiap hari. Waktu operasional mulai pukul 08.30 WIB hingga 21.00. Kafe ini juga menerima layanan berupa ShopeeFood, GoFood, dan GrabFood.

Hadirnya ketiga layanan tersebut akan memudahkan Anda dalam memesan makanan dan minuman di kafe. Anda tidak lagi harus datang ke kafe karena Anda hanya perlu menunggu di rumah. Kemudian seorang kurir datang untuk mengantarkan.

Fasilitas Kofibru Magelang

Fasilitas Kofibru MagelangFasilitas Kofibru Magelang, gambar oleh @kembickdobz06

Sebagai salah satu kafe di Magelang, tentu kafe ini menawarkan fasilitas penunjang bagi para pengunjungnya. Fasilitas tersebut terdiri dari meja, kursi, tempat parkir yang nyaman dan tentunya pelayan yang ramah.

Pilihan lainnya adalah memberikan hadiah berupa tote bag kepada pengunjung yang telah mengumpulkan 100 poin. Terkadang kafe juga menawarkan harga diskon bekerja sama dengan ShopeeFood. Jangan lewatkan promo menarik lainnya.

Pengunjung yang datang ke lokasi biasanya merasa nyaman menginap di sana karena tempatnya yang cozy. Padahal, ada pengunjung yang bisa datang setiap hari lho!

Lokasi Kofibru Magelang

Lokasi Kofibru MagelangLokasi Kofibru Magelang, foto oleh @normaditya

Bagi Anda yang penasaran ingin merasakan kenikmatan makanan dan minumannya, bisa datang langsung ke lokasi. Alamatnya Jalan Pemuda Nomor 50 Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Kedai kopi ini terletak di kawasan Chinatown, meski kecil, namun terlihat elegan di pinggir jalan. Rata-rata pelanggan yang datang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, meski baru buka tapi sudah ramai pengunjung.

Kofibru adalah tempat pertemuan terbaik ketika Anda mengunjungi Kota Magelang. Dengan konsep putih dan abu-abu, ini adalah kafe yang estetis. Ditambah dengan makanan dan minuman yang lezat, kafe ini menjadi tempat impian bagi anak muda.

Kunjungi juga:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button