Tempat nongkrong live music terbaru untuk konser musik di Jakarta, Bandung dan Surabaya bulan September 2022 - WisataHits
Yogyakarta

Tempat nongkrong live music terbaru untuk konser musik di Jakarta, Bandung dan Surabaya bulan September 2022

URBAN-BEKASI.COM – Setelah pemerintah Indonesia melonggarkan penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di berbagai wilayah Indonesia terutama di kota-kota besar seperti DKI Jakarta, Bandung, Semarang, DIY Yogyakarta, Surabaya dan lain-lain.

Setelah mengintensifkan aktivitas masyarakat akibat wabah COVID-19 hingga saat ini pada September 2022, masyarakat tampak mulai kembali beraktivitas.

Perekonomian sudah mulai bergerak, salah satunya di tempat-tempat ramai seperti pasar tradisional, pusat perbelanjaan, kawasan perkantoran, pariwisata dan hiburan.

Setelah pembatasan kegiatan dalam dua tahun terakhir, tentu saja. Masyarakat harus haus untuk kembali beraktivitas seperti biasanya, meski dalam kondisi masih dalam masa pemulihan ekonomi.

Baca Juga : Resep Cimol Enak Anti Gagal, Dijamin Kosong

Meski demikian, aktivitas masyarakat kembali berjalan seperti biasa, meski perlahan. Ekspansi ekonomi terlihat dari kerumunan yang berbondong-bondong ke tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian, terutama pada hari-hari libur.

Salah satunya adalah tempat hiburan yang juga menawarkan konser musik bagi masyarakat yang masih bingung dan hanya ingin hang out bersama kerabat, keluarga, teman atau orang terkasih sambil menonton live music yang dibawakan oleh musisi Indonesia.

Berikut jadwal konser musik yang digelar pada September 2022 di tiga kota antara lain DKI Jakarta, Bandung dan Surabaya:

Source: bekasi.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button