6 Rekomendasi Wisata Alam di Jawa Timur dengan Keindahan yang Luar Biasa - WisataHits
Jawa Timur

6 Rekomendasi Wisata Alam di Jawa Timur dengan Keindahan yang Luar Biasa

Rekomendasi Wisata Alam Jawa Timur Anda meragukan keindahan alam provinsi Jawa Timur yang artinya belum pernah mengunjungi destinasi wisata terbaik. Wisata alam di Jawa Timur tidak hanya memiliki panorama yang luar biasa, tetapi juga beragam yang tidak akan membuat Anda bosan untuk mengunjungi setiap destinasi.

Rekomendasi wisata alam di Jawa Timur

Rekomendasi wisata alam di Jawa Timur dengan keindahan yang luar biasa, wisata alam Jawa Timur tidak hanya menarik perhatian wisatawan lokal, tetapi juga terkenal di kalangan wisatawan asing. Pemandangan alam yang indah dan kealamian yang masih terjaga menjadi daya tarik wisata provinsi ini.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata alam Jawa Timur yang luar biasa keindahannya:

Berdasarkan lokasi www.indonesia.travel, Gunung Bromo adalah gunung berapi yang merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru di Jawa Timur. Gunung ini menawarkan pemandangan spektakuler di ketinggian 2.392 meter dan terkenal dengan panorama matahari terbit yang tak terlupakan dari puncak.

Bagi Anda yang ingin memenuhi fantasi masa kecil Anda untuk mengunjungi Bukit Teletubies, datang saja ke Blitar, Jawa Timur. Bukit ini menjadi rekomendasi wisata alam di Jawa Timur yang menonjol dengan hamparan terbuka menghadap perbukitan hijau, sangat mirip dengan film aslinya.

Terletak di Banyuwangi, Kawah Ijen merupakan bagian dari Gunung Ijen yang berapi-api dengan fenomena alam yang sangat menarik bahkan di dunia. Anda akan melihat nyala api biru elektrik di kawah karena bahan aktifnya memancarkan gas belerang yang panas dan mudah terbakar.

4. Taman Nasional Baluran

Taman nasional ini terletak di Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi, Situbondo, Jawa Timur. Terdapat banyak kawasan wisata di dalamnya, seperti Padang Savana Bekol, Pantai Bama dan kebun binatang yang dijadikan sebagai tempat menarik untuk konservasi dan rekreasi.

5. Air Terjun Coban-Londo

Air terjun ikonik di desa Pandesari, Malang ini memang sudah terkenal dengan keindahannya sehingga selalu ramai dikunjungi. Anda juga dapat mencoba berbagai wahana outdoor, memetik buah, dan berkemah di area ini. Fasilitas disana lengkap dan bersih.

Gili Labak tidak kalah indahnya dengan Gili yang ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pulau ini terletak di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Anda akan menemukan pantai yang sangat indah dengan air yang jernih berwarna biru kehijauan. Gili Labak bisa menjadi tempat yang wajib dikunjungi saat berlibur di Jawa Timur.

Berdasarkan rekomendasi wisata alam di Jawa Timur, mana yang paling menarik perhatian Anda? Siap-siap bingung memilihnya, ya. Selamat berlibur! (dyan)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button