Catatan! Trans Icon Mall Surabaya akan resmi dibuka besok - WisataHits
Jawa Timur

Catatan! Trans Icon Mall Surabaya akan resmi dibuka besok

Surabaya, CNBC Indonesia – Trans Icon Mall Surabaya akan buka besok. Hal ini ditandai dengan acara pembukaan pada tanggal 5, 6 dan 7 Agustus 2022, dimana Chairul Tanjung selaku Chairman CT Corp.

Trans Icon Mall Surabaya merupakan bagian dari Trans Shopping Mall Group CT Corpora, jaringan pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia. Sejauh ini Trans Shopping Mall Group membawahi Trans Studio Mall Bandung, Trans Studio Mall Makassar, Trans Studio Mall Bali, Trans Studio Mall Cibubur, Transpark Mall Bintaro, Transpark Mall Juanda, Transmart Malls seluruh Indonesia dan kini Trans Icon Mall Surabaya.

Sebagai mall terbaru di bawah naungan CT Corpora, Trans Icon Mall Surabaya tentunya akan menjadi mall premier di Jawa Timur dengan berbagai tenant terbaik mulai dari tenant Food & Beverage, Fashion, Electronics, Beauty & Healthcare hingga Entertainment.

Hotel ini terletak di kawasan komersial yang terintegrasi secara strategis
Trans Icon Mall Surabaya terletak di kawasan komersial terintegrasi yang juga mencakup Bank Mega, Trans Luxury Hotel dan Apartemen The Trans Icon Surabaya.

Area ini berada di dekat pintu tol yang menghubungkan Bandara Internasional Juanda, pintu tol Waru dan stasiun kereta api.

“Melalui grand opening The Trans Icon Mall, ini menandakan komitmen kami untuk mewujudkan segala fasilitas bagi penghuni apartemen The Trans Icon Surabaya. Proyek Trans Icon merupakan sebuah mahakarya dan akan menjadi destinasi wisata baru di Surabaya,” ujar Fransiskus Afong, Direktur Pemasaran Trans Property. .

Francis mengatakan proyek Trans Icon terdiri dari lima tower yang saat ini sedang dalam tahap penyelesaian, termasuk Tower Bank Mega Office Tower. Lima tower yang dimaksud terdiri dari 1 mall, 1 tower apartemen, 1 tower apartemen dan SOHO, 1 hotel dan 1 tower perkantoran.

Sebagai wujud komitmennya dalam menyediakan hunian yang nyaman dan berkelas, The Trans Icon Surabaya menawarkan banyak keunggulan dari segi fasilitas dan kenyamanan. Beberapa di antaranya memiliki wahana ski lift, sky dining, dan kolam renang tanpa batas.

Pertunjukan oleh influencer dan musisi terkenal
Opening Ceremony Trans Icon Mall Surabaya akan dimeriahkan dengan rangkaian acara spektakuler seperti talk show, demo class dan penampilan musisi ternama. Fourtwnty, Vierratale, dan Madukina, misalnya, dipastikan akan tampil memukau di panggung grand opening Trans Icon Mall Surabaya.

Pengunjung bisa menonton semua acara di Trans Icon Mall Surabaya secara gratis!

Pada saat upacara pembukaan, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru dan memungkinkan pengunjung untuk berbelanja dengan aman dan nyaman.

Segera kunjungi Trans Icon Mall Surabaya untuk menikmati fasilitas lengkap dalam satu kawasan terpadu. Trans Icon Mall Surabaya berlokasi di 260 Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siwalankerto. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Hujan Salju di Surabaya
Terletak di lantai F3 Trans Icon Mall Surabaya, Trans Snow World Surabaya menjadi salah satu tempat wisata keluarga favorit di kota pahlawan.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Trans Snow World Surabaya bertemakan musim dingin di Jepang dan mengajak pengunjung bermain salju sambil menikmati pemandangan Gunung Fuji, rumah khas Jepang dan bunga sakura yang indah.

Selain itu, masih banyak permainan seru lainnya yang bisa dicoba pengunjung, seperti bermain ski dengan instruktur ski yang bersedia. Selain itu, ada sled atau sledge, tabung salju yang bisa meluncur dengan ban besar.

Warga Surabaya dan sekitarnya disuguhi wahana salju pertama di Jawa Timur yaitu Trans Snow World Surabaya. Tidak hanya bisa merasakan dinginnya bersalju di tengah kota Surabaya, pengunjung juga diajak untuk menikmati berbagai permainan seru, termasuk area berkelok-kelok yang bisa menciptakan keseruan dalam sledding dan snow tube riding.

Tiket masuk Rp 225.000 untuk hari Senin-Jumat dan Rp 275.000 untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Harga ini untuk 2 jam unlimited play di Trans Snow World Surabaya. Jam operasionalnya sendiri buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Source: www.cnbcindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button