7 wisata populer dan instagramable di Majalengka - WisataHits
Jawa Barat

7 wisata populer dan instagramable di Majalengka

Pastinya banyak wisata di Majalengka yang hits dan Instagramable sobat Djava. Terletak di bagian timur provinsi Jawa Barat, kabupaten ini memiliki banyak fitur alam yang menakjubkan. Panorama alamnya yang indah kerap menarik wisatawan dari berbagai daerah. Kerumunan ingin menikmati pesona setiap objek wisata populer.

Sobat Djava mau liburan ke tempat yang cocok buat kamu obat dengan sebuah pandangan Instagramable dan suasana sejuk? Datanglah ke Majalengka dan coba setiap atraksi wisatanya. Jangan lupa ajak teman dan keluarga untuk menikmati keindahan Majalengka bersama.

7 wisata di Majalengka

Berikut kami rekomendasikan 7 wisata di Majalengka yang hits dan Instagramable kepadamu.

Air Terjun Ibu Pelangi

Wisata di Majalengka ini menjadi primadona wisata air terjun disana. Curug Ibu Pelangi menyuguhkan keindahan air terjun yang jernih dengan tebing-tebing tinggi yang mengapit dan membentuk koridor. Sinar matahari biasanya menembus lorong ini untuk menciptakan pelangi indah yang memanjakan mata. Situs tebing dengan sungai di bawah ini menjadi tujuan para pecinta foto instagic.

Lokasi air terjun ini berada di Sukasari Kaler, Sukadana, Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Untuk menikmati eksotisme air terjun ini, Sobat Djava hanya perlu merogoh kocek 10.000 hingga 15.000 rupiah per orang. Waktu operasionalnya dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore WIB.

Bukit Sanghyang Dora

ingin menikmati matahari terbenam dan matahari terbit di ketinggian? Wisata di Majalengka ini bisa menjadi pilihan. Bukit Sanghyang Dora menawarkan panorama gugusan pegunungan hijau yang memanjakan mata. Udara sejuk memastikan Anda betah berlama-lama di sana, santai dan menikmati setiap jengkalnya pandangan Gunung Ceremai.

Anda juga dapat berkemah di sana dan menikmati malam yang tenang bersama melihat lampu kota dan langit berbintang. Bukit ini juga cocok untuk Anda pendaki pemula. Lokasi tempat wisata ini berada di Desa Leuwikujang, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Biaya masuknya hanya Rp 10.000 per orang.

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button