7 Wisata Pantai di Semarang Nomor 5 Unik Tidak Ada Pasirnya - WisataHits
Jawa Tengah

7 Wisata Pantai di Semarang Nomor 5 Unik Tidak Ada Pasirnya

Memuat…

Wisata pantai bukanlah hal yang unik di Bali. Semarang juga memiliki berbagai tempat wisata pantai yang tak kalah eksotis. Foto/Instagram @johan.artrock

SEMARANG – Wisata pantai bukanlah hal yang unik di Bali. Semarang juga memiliki berbagai tempat wisata pantai yang tak kalah eksotis.

Ibu kota Jawa Tengah ini memang terkenal dengan sejumlah objek wisata menarik, baik dari sejarah, alam, maupun tempat kekinian, salah satunya pantai. Selain itu, pantai ini menjadi tempat wisata yang digemari oleh semua kalangan dan sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga, sahabat atau pasangan.

Berwisata di pantai juga bisa menawarkan perasaan liburan yang berbeda dan menyenangkan. Nah berikut beberapa tempat wisata pantai Semarang yang bisa menjadi tujuan liburan Anda bersama keluarga di akhir tahun.

Baca Juga: Wisata Pantai di Sumatera yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Keluarga

1. Pantai Marina

7 Wisata Pantai di Semarang Nomor 5 Unik Tidak Ada Pasirnya
Foto/Instagram @pantaimarinasemarang

Bagi Anda yang sangat menyukai sunset, Anda wajib datang ke Pantai Marina di kawasan Tawangsari. Wisata laut di Semarang menawarkan pemandangan sunset terbaik dan luar biasa indah.

Pantai Marina juga bisa menjadi tempat yang aman untuk berenang. Setelah ditutup untuk reklamasi lahan, kawasan marina kini menjadi lebih baik setelah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti resor dan restoran.

Di sekitar Pantai Marina terdapat banyak penginapan baik hotel maupun homestay dengan harga terjangkau. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika pulang larut malam. Bahkan, Anda bisa mendirikan tenda di pinggir pantai sekitar tempat ini untuk memanfaatkan suasana alam semaksimal mungkin.

2. Pantai Baruna

7 Wisata Pantai di Semarang Nomor 5 Unik Tidak Ada Pasirnya
Foto/Instagram @ko_simm

Pantai Baruna relatif baru. Karena dulunya merupakan tempat relaksasi yang sudah tidak ada lagi. Setelah bangunan dirobohkan, Pantai Baruna semakin terekspos dan keindahan alamnya semakin terlihat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button