7 Wisata Bukit Horor Paling Mengerikan di Indonesia, Menakutkan! Ada semangat tentara Jepang membidikkan senjata - WisataHits
Jawa Tengah

7 Wisata Bukit Horor Paling Mengerikan di Indonesia, Menakutkan! Ada semangat tentara Jepang membidikkan senjata

EINFALL24.COM – Wisata horor bukit paling angker di Indonesia ini bisa jadi pilihan untuk kamu kunjungi sebagai pemberani.

Wisata horor ke bukit-bukit paling angker di Indonesia, beberapa bukit ini tidak hanya menawarkan situs yang indah tetapi juga dikenal menyebarkan cerita mistis.

Berikut ini adalah wisata horor perbukitan paling angker di Indonesia yang dirangkum Incident24.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: 7 Wisata Horror Banyuwangi Dengan Aura Mistis yang Bikin Merinding, Berani?

1. Bukit Asah, Bali

Bukit Asah terkenal dengan lokasinya yang menghadap ke laut lepas. Oleh karena itu, tidak heran jika kawasan ini banyak dikunjungi wisatawan karena keindahannya. Namun siapa sangka, Bukit Asah juga dikenal sebagai salah satu bukit paling angker di Indonesia.

Banyak cerita mistis yang melilit di sekitar bukit yang satu ini. Sebuah cerita yang sangat populer mengatakan bahwa ketika ada api besar di sisi barat bukit, sesosok hitam besar muncul dan melompat ke dalam api. Petugas yang berusaha memadamkan api hanya bisa berdoa setelah melihat kejadian tersebut. Cukup mengerikan, bukan?

2. Bukit Piramida, Bondowoso

Seperti namanya, bukit ini memiliki bentuk piramida dengan medan yang cukup ekstrim saat dilalui. Bukit Piramida terletak di lereng Gunung Argopuro. Tak sedikit yang mengatakan bahwa kawasan ini juga merupakan habitat bagi macan kumbang dan Anda akan disuguhi pemandangan yang menakjubkan saat datang ke Pyramid Hill. Suasana sejuk juga akan menyambut kedatangan wisatawan.

Bukit ini termasuk salah satu bukit yang paling angker di Indonesia karena banyak mengandung cerita mistis. Tak sedikit wisatawan yang disesatkan oleh makhluk gaib. Cerita lain yang beredar adalah ada warga yang hilang dari bukit ini seharian. Setelah pengejaran, ternyata penduduk tersebut memasuki dunia lain dan melihat gedung bertingkat dan bandara sambil tersesat.

Baca Juga: Kisah Mistis dan Horor Emen Bangkit di Subang Menelan Banyak Korban Kecelakaan

3. Bukit Soeharto, Kutai Kartanegara

Tempat ini pernah menjadi tempat penyiksaan bagi para pekerja paksa pada masa penjajahan. Sejumlah cerita mistis beredar tentang bukit yang satu ini, salah satunya banyak warga atau wisatawan yang pernah melihat sosok hantu Romusha yang mengelilingi kawasan perbukitan ini.

Hantu itu sering terlihat membawa peti. Tidak hanya itu, ada juga hantu tentara Jepang yang berpakaian lengkap. Tak jarang sosok hantu tersebut membidikkan senjata yang membuat banyak warga atau wisatawan ketakutan.

4. Bukit Gombel, Semarang

Daerah ini tidak hanya dikatakan dihuni oleh banyak makhluk gaib, tetapi juga sering membawa korban kecelakaan hingga meninggal. Pengendara yang melewati kawasan ini juga sempat melihat sosok Wewe Rags, berpakaian serba putih, melambai di pinggir jalan.

5. Bukit Maras, Bangka

Untuk mengunjungi bukit ini, Anda harus mematuhi semua peraturan dan waspada terhadap hal-hal yang dilarang, termasuk pengunjung yang tidak diperbolehkan membawa tiga jenis pisang, yaitu pisang raja, pisang emas, dan pisang rejang.

Ketika pengunjung tidak mematuhinya, tidak jarang pengunjung mengalami kondisi kesurupan seperti tertawa dan menangis tanpa alasan. Jadi, bagi Anda yang berencana mengunjungi Bukit Maras, pastikan untuk mempertimbangkan hal-hal yang wajib dan dilarang sebelum mengunjungi bukit ini.

Baca Juga: Lokasi Syuting Home Horror Tour The Devil’s Servant Yang Bikin Merinding, Dare You!

6. Bukit Vandering, Bengkayang

Bukit Vandering adalah salah satu bukit paling angker di Indonesia yang bisa Anda kunjungi di kawasan Bengkayang. Salah satu cerita yang beredar adalah jalanan di bukit ini terbuat dari tumpukan mayat-mayat lokal.

Tak sedikit wisatawan atau pengendara yang merasa mistis dan membiarkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Beberapa hal aneh yang sering dirasakan pengguna jalan adalah mesin tiba-tiba mati atau kendaraan tiba-tiba berhenti. Salah satu pengguna jalan juga melihat sosok tanpa kepala berdiri di dekat pos.

7. Bukit Pelangi Sentul, Bogor

Bukit Pelangi Sentul dikenal menawarkan banyak tempat menarik yang bisa digunakan untuk fotografi. Namun siapa sangka di balik keindahannya, Bukit Pelangi Sentul juga merupakan salah satu bukit paling angker di Indonesia.

Salah satu cerita mistis yang beredar tentang bukit ini menyebutkan bahwa ada pengendara yang melewati jalan ini pada malam hari dan mendengar suara tawa wanita yang sangat keras. Saat pengguna jalan mencoba mencari sumber suara, ternyata sesosok Kuntilanak terbang di depannya.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button