5 Lokasi Syuting Film Horor Indonesia, Flat Hamba Setan 2 Sungguh Mengerikan - WisataHits
Yogyakarta

5 Lokasi Syuting Film Horor Indonesia, Flat Hamba Setan 2 Sungguh Mengerikan

Tak sedikit dari tempat-tempat tersebut dijadikan sebagai destinasi wisata.

Hanya Khotima

Senin, 08/08/2022 | 13:36 WIB

matamata.com – Lokasi syuting film horor Indonesia selalu membuat orang penasaran karena terlihat menyeramkan. Tak sedikit dari tempat-tempat mempesona ini dijadikan sebagai destinasi wisata.

Banyak orang yang penasaran dengan lokasi film horor apa yang membuat mereka merinding. Berikut adalah beberapa lokasi syuting film horor Indonesia yang paling terkenal.

1. Mansions – Hamba Setan 2: Komuni

Lokasi Film Horor Indonesia (Twitter/@DariHaltekeHalte)Lokasi Film Horor Indonesia (Twitter/@DariHaltekeHalte)

Apartemen tempat tinggal keluarga Pak (Bront Palarae) ini terletak di belakang Pasar Sumber Arta, Bintara Jaya, Bekasi Barat. Apartemen tersebut merupakan bagian dari proyek 1.000 menara di era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Bangunan ini diketahui telah terbengkalai selama 15 tahun. Butuh waktu berbulan-bulan bagi sutradara Joko Anwar untuk menemukan apartemen yang dilamar oleh netizen ini.

2. Rumah Tua Pangalengan – Hamba Setan

Lokasi syuting film horor Indonesia (Wikipedia)Lokasi syuting film horor Indonesia (Wikipedia)

Jika rumah tua di film hamba setan Yang pertama terletak di tengah Perkebunan PTPN VIII, Desa Kertamanah, Desa Margamukti, Pangalengan, Bandung.

Rumah tua berdinding kayu ini digunakan untuk tampak depan kediaman keluarga ibu (Ayu Laksmi). Sebuah rumah kosong tepat di belakang rumah dijadikan sebagai lokasi syuting.

3. Desa Lemahbangdewo – Wanita dari Negeri Neraka

Lokasi syuting film horor Indonesia (Wikipedia)Lokasi syuting film horor Indonesia (Wikipedia)

Masih film horor yang disutradarai oleh Joko Anwar, rumah tua di Wanita desa yang buruk Diketahui berada di Desa Lemahbangdewo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi.

Desa terpencil ini sangat sulit diakses. Desa Lemahbangdewo ditemukan oleh sekelompok pendaki yang kemudian memberi tahu kru film Wanita desa yang buruk.

4. Jembatan Plunyon – Program layanan amal di Desa Penari

Lokasi syuting film horor Indonesia (Wikipedia)Lokasi syuting film horor Indonesia (Wikipedia)

proses syuting film Program pengabdian masyarakat di Desa Penari dilakukan di kota Yogyakarta, meskipun lokasi sebenarnya dikatakan di Banyuwangi. Rumah yang digunakan berada di tengah Perkebunan Dusun Ngluweng, Desa Ngleri, Kapanewon Playen, Gunungkidul.

Buat film juga Program pengabdian masyarakat di Desa Penari juga dipentaskan di Jembatan Plunyon, Kalikuning, yang terletak di Cangkringan, Sleman, Yogyakarta. Jembatan ini menandai pintu masuk ke Desa Penari.

5. Pulau Satonda – Jailangkung

Lokasi syuting film horor Indonesia (Wikipedia)Lokasi syuting film horor Indonesia (Wikipedia)

lokasi film jailangkung yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini berlokasi di Pulau Satonda di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Terlepas dari keindahannya yang menakjubkan, pulau ini menyembunyikan sejumlah rahasia.

Konon ada pulau terlarang yang tidak berpenghuni sama sekali. Tempat yang indah dan seram ini juga pernah dijadikan sebagai lokasi syuting film horor arahan sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani.

Ini dia deretan lokasi film horor Indonesia yang bikin penasaran banyak orang.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Source: www.matamata.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button