4 tips ke Segara dari Inessya di Gunungkidul, jangan lupa booking semua sisinya - WisataHits
Yogyakarta

4 tips ke Segara dari Inessya di Gunungkidul, jangan lupa booking semua sisinya

4 tips ke Segara dari Inessya di Gunungkidul, jangan lupa booking semua sisinya

KOMPAS.com – Jika ingin menikmati hidangan sambil memandangi pantai di Gunungkidul, wisatawan bisa mengunjungi restoran Segara by Inessya.

Restoran ini terletak di Jalan Rejo, Kemadang, Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Jam buka mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB, dari Selasa hingga Minggu.

Baca juga:

“Sebenarnya konsep ini lebih menarik bagi pengunjung. Karena restoran baru ini ada di pantai. Mungkin ada yang jauh dari (Gunungkidul), tapi (yang ini) ada di Gunungkidul,” setuju Segara dari supervisor Inessya bernama Arif. Kompas.comSabtu (21/1/2023).

Menu yang ditawarkan bervariasi mulai dari masakan Eropa hingga Mediterania dengan harga antara Rp38.000 hingga Rp145.000.

Menu minuman di restoran ini pun beragam, mulai dari mocktail dan jus hingga kopi. Harga mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 32.000.

Tips mengunjungi Segara by Inessya di Gunungkidul

Restoran Segara by Inessya, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa TengahKOMPAS.com/SANIAMASHABI Rumah Makan Segara by Inessya, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Tengah

1. Naik kendaraan pribadi

Jalan menuju restoran Segara by Inessya dinilai sulit diakses dengan kendaraan umum.

Oleh karena itu, wisatawan yang ingin mengunjunginya disarankan menggunakan kendaraan pribadi, baik roda empat maupun roda dua.

Baca Juga: 3 Pantai Dekat Segara by Inessya Gunungkidul Cukup sekali bayar

2. Siapkan biaya pembalasan

Jika ingin masuk ke kawasan Segara by Inessya dan pantai sekitarnya dikenakan biaya mulai Rp 10.000 per orang dan biaya parkir motor dan mobil mulai Rp 5.000.

Anda juga tidak lagi harus membayar biaya parkir ketika ingin keluar dari area pantai atau restoran.

Baca Juga: 30 Wisata Gunungkidul yang Hits, Bisa Snorkeling Hingga Selfie

3. Buat reservasi

Restoran Segara by Inessya, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa TengahKOMPAS.com/SANIAMASHABI Rumah Makan Segara by Inessya, Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Tengah

Segara by Inessya memiliki sea terrace, area untuk menikmati sunset (matahari terbenam) sekaligus Pekerjaan foto Instagramable latar belakang laut.

Jika ingin duduk di Sea Terrace, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu dengan nilai pemesanan minimal Rp 400.000.

Baca juga:

4. Bawa tongkat selfie

Setelah mendapatkan Pekerjaan Untuk mendapatkan foto terbaik, Anda bisa menggunakan perlengkapan foto untuk memaksimalkan hasilnya.

Salah satu perangkat yang bisa dibawa adalah tongkat selfie (Tongkat Selfie), apalagi jika ingin menonjolkan latar belakang laut.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button