7 Tempat Wisata di Malang, Hits and Present! - WisataHits
Jawa Timur

7 Tempat Wisata di Malang, Hits and Present!

Sebagai kota terbesar di Jawa Timur, Kota Malang dikenal sebagai surga wisata. Selain penduduknya yang ramah, suasana di Malang akan membuat Anda betah dan tidak ingin pulang. jangan berpikir begitu Yuk, sekarang kita bahas beberapa tempat wisata di kota berjuluk Swiss Van Java ini!

Gunung Bromo

Siapa yang tidak kenal dengan gunung yang satu ini? Ya, gunung yang satu itu sering dijadikan sebagai latar. Baik untuk produksi film, video musik, venue sebelum pernikahanatau hanya liburan.

Gunung Bromo terletak di empat kabupaten sekaligus yaitu Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang. Di kawasan ini juga terdapat kawasan perbukitan yang sering disebut dengan Bukit Teletubbies.

Musim Semi Sumber Sirah

Mata Air Sumber Sirah terletak di Kawasan Putuk Utara, Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi, Malang. Wisatawan dapat melihat ekosistem bawah laut seperti ikan, tumbuhan, dan bebatuan tanpa harus menyelam.

Batu Night Spectacular (BNS)

Batu Night Spectacular merupakan tempat wisata yang menawarkan pengalaman unik dan tak terlupakan. Ada berbagai jenis taman lampion dengan berbagai bentuk yang digunakan sebagai tempat wisata.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana yang mempesona seperti lampion, Cinema 4D dan trampolin. Ada juga wahana yang memicu adrenalin tatakan gelas tikus atau balap drag.

Rekomendasi untuk membaca

Perjalanan Flora San Terra

Flora Wisata San Terra merupakan salah satu tempat wisata di Malang yang mengusung konsep taman bunga, Pekerjaan foto InstagramableWahana untuk permainan dan masakan taman.

Tempat wisata ini juga bisa disebut sebagai tempat wisata ramah anak. Berbagai wahana untuk anak kecil tersedia di sini. Ada tempat bermainkereta wisata, kolam renang, juga tersedia keluar khusus untuk anak-anak.

Kampung Warna-warni Jodipan

Sebelum berubah menjadi desa unik yang berwarna-warni, desa ini dulunya adalah desa kumuh, sehingga keberadaannya sering diremehkan.

Berjalan melalui desa akan membuat Anda merasa seperti sedang mengunjungi negeri dongeng. Bagaimana tidak, disana kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah beraneka warna dan tidak biasa.

Museum Transportasi

Memasuki museum, Anda akan melihat berbagai jenis kendaraan atau alat transportasi dari berbagai merek di dunia. Jika Anda seorang pecinta mobil, tempat ini akan terasa seperti surga bagi Anda!

Taman Langit Banyak Gunung

Jika Anda suka berfoto di tempat-tempat unik dan InstagramableAnda bisa mampir ke Gunung Banyak Sky Park yang terletak di Brau, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu. Tempat wisata ini memiliki konsep menarik terkait tujuh cahaya cakra manusia yang diwakili oleh dua patung perempuan yang dimaksudkan sebagai bidadari.

Butuh inspirasi?

Jika Anda ingin mendapatkan informasi dan motivasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi konten di atas pengembangan diriTips karir dan masih banyak lagi hanya di Youtube Young On Top dibawah ini.

Source: www.youngontop.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button