7 tempat wisata di bogor yang mudah dijangkau dengan kendaraan umum, nomor 5 yang relatif jarang dikunjungi - WisataHits
Jawa Barat

7 tempat wisata di bogor yang mudah dijangkau dengan kendaraan umum, nomor 5 yang relatif jarang dikunjungi

PERTANYAAN BOGOR – Ada banyak tempat wisata di Bogor yang mudah dijangkau dengan mobil. Namun, hanya sedikit yang menonjol seperti Bogor City Square hingga Kuntum Farmfield.

Seperti diketahui, Bogor telah dikenal sebagai kawasan rekreasi (Buitenzorg) dan pariwisata sejak zaman kolonial karena kesejukan pemandangan alamnya.

Dengan demikian, masih banyak tempat wisata dan sejarah yang masih menjadi magnet bagi wisatawan, terutama bagi warga Jabodetabek yang menghabiskan akhir pekan.

Apa saja tempat wisata di Bogor yang dilayani dengan baik oleh angkutan umum, berikut ulasan yang dikutip dari berbagai sumber:

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bogor yang Nyaman Setelah Tahun 2022, Cocok Untuk Liburan Keluarga Seru

1. Alun-Alun Kota Bogor

Alun-alun kota Bogor

Bogor Town Square Instagram @alunalunbogor

Tempat wisata di Bogor yang mudah dijangkau dengan kendaraan umum, yang pertama adalah Bogor City Square. Lokasinya di Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Tempat wisata ini terintegrasi dengan stasiun kereta api Bogor, sehingga bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Kawasan seluas 1,7 hektar ini diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada tahun 2021.

Ada beberapa zona yang bisa dikunjungi wisatawan yaitu Botanical Zone, Sports Zone, Religi Zone dan Plaza Zone. Wisatawan juga dapat menikmati wisata kuliner, olahraga rekreasi dan rekreasi di taman ini.

2. Kebun Raya Bogor

Piknik di Kebun Raya Bogor, 4 Tempat Ini Jarang Dikunjungi Hanya Karena...

Piknik di Kebun Raya Bogor, 4 Tempat Ini Jarang Dikunjungi Hanya Karena… /Antara /Yulius Satria Wijaya/

Source: isubogor.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button