7 Rekomendasi Tempat Babymoon Bandung Yang Bikin Ibu Hamil Berasa Di Rumah - WisataHits
Jawa Barat

7 Rekomendasi Tempat Babymoon Bandung Yang Bikin Ibu Hamil Berasa Di Rumah

Jakarta, CNN Indonesia

Menentukan lokasi babymoon tidak selalu harus jauh dan mahal. bandung dengan berbagai fasilitas wisata dan udara yang masih sejuk bisa menjadi pilihan.

Berikut tempat-tempat yang direkomendasikan bayi bulan di bandung yang nyaman untuk ibu hamil alias ibu hamil.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Pasangan yang menantikan kelahiran buah hati pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah babymoon. Babymoon ini bukan sekedar liburan biasa.

Babymoon adalah hari libur bagi ibu hamil dan suami sebelum bayi lahir. Ada banyak manfaat memiliki babymoon bagi calon orang tua.

Dimulai dengan mempererat hubungan keduanya menjadi lebih dekat dengan menikmati waktu bersama. Selain itu, Babymoon dapat digunakan untuk menyegarkan pikiran sebelum resmi menjadi orang tua baru.

Pada titik ini, calon orang tua dapat berbicara tentang banyak hal yang berkaitan dengan persalinan dan persiapan bayi, serta mempersiapkan mental ibu untuk menangani proses persalinan dengan baik.

Nah, jika Anda sedang merencanakan babymoon dalam waktu dekat, Bandung bisa menjadi salah satu pilihannya.

Berikut 7 tempat babymoon di Bandung yang bisa menjadi referensi Anda dan pasangan.

1. Vila Air Resor Alami

Tempat Babymoon pertama di Bandung adalah Vila Air Natural Resort yang terletak di kompleks Villa Istana Bunga, Jalan Kolonel Masturi KM 09 Bandung, Jawa Barat.

Villa ini menawarkan suasana sejuk dan nyaman untuk babymoon karena lokasinya yang dekat dengan Lembang. Selain babymoon, tempat ini juga sangat populer bagi keluarga besar untuk menghabiskan waktu liburan.

Dengan harga yang terjangkau serta dukungan dan fasilitas rekreasi yang terjangkau menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat yang paling diminati oleh para pengunjung.

2. Saung Gawir

Saung Gawir menghadirkan suasana dan konsep yang lebih tradisional. Berdiri di atas sebidang tanah yang luas di kawasan Alam Endah Ciwidey, Saung Gawir memiliki konsep bangunan anyaman bambu dengan atap jerami.

Meski dibalut dengan nuansa tradisional, bangunan ini tetap memiliki sentuhan modern di dalamnya. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga cukup mewah.

Selain bisa menginap dan makan malam romantis bersama pasangan, kamu juga bisa memetik buah-buahan yang ada di tempat ini. Pastinya momen-momen lucu bersama pasangan ini tidak akan terlupakan.

3. Hotel Padma

Tempat Babymoon di Bandung yang bisa Anda tuju selanjutnya sangat populer dan paling banyak dikunjungi pengunjung saat musim liburan. Padma Hotel adalah hotel babymoon yang direkomendasikan di kawasan Ciumbuleuit, Bandung.

Dengan desain mewah hotel yang menyatu dengan alam, Anda dapat berenang di kolam renang outdoor yang menghadap ke lanskap pegunungan.

Pemandangan yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung, Padma Hotel juga sangat recommended karena lokasinya yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan ternama di Bandung seperti Ciwalk Mall dan Paris Van Java.

Rekomendasi Tempat Babymoon di Bandung lanjutan halaman dua…

Rekomendasi Tempat Babymoon di Bandung

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Source: www.cnnindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button