7 rekomendasi study trip akhir semester Tempat yang seru, murah, meriah, tapi bermakna - WisataHits
Jawa Timur

7 rekomendasi study trip akhir semester Tempat yang seru, murah, meriah, tapi bermakna

7 rekomendasi study trip akhir semester Tempat yang seru, murah, meriah, tapi bermakna

SurabayaNetwork.id – Akhir semester sudah di depan mata, tentunya setiap sekolah sedang mempersiapkan study trip untuk para siswanya.

Di Indonesia sendiri, banyak sekali destinasi study travel yang seru, murah, namun sarat makna.

Oleh karena itu, 7 rekomendasi tempat perjalanan studi di bawah ini dapat berfungsi sebagai titik awal.

Baca Juga: Seperti Melukis Saat SD Wajib Kunjungi 5 HIDDEN GEM di PROBOLINGGO yang Pasti Tidak Akan Anda Sesali

Seperti yang sudah dikutip SurabayaNetwork.id Dari berbagai sumber, berikut 7 rekomendasi tempat kuliah akhir semester yang murah tapi masuk akal.

1.Bali
Bukan rahasia lagi kalau Bali memang jadi pilihan nomor satu untuk study trip. Bali tidak hanya memiliki berbagai tempat wisata yang indah tetapi juga berbagai situs budaya yang patut dikembangkan oleh anak bangsa.

2. Yogyakarta
Perjalanan studi yang direkomendasikan berikutnya adalah Yogyakarta. Di Yogyakarta tentunya Anda bisa mengunjungi Candi Borobudur, Istana Ratu Boko, Pantai Parangteritis, Puntuk Setumbu, Teater Boneka Papeermoon, Bukit Rhema dan masih banyak lagi wisata lainnya. Tentunya harga berbagai tempat wisata juga cukup ramah dikantong.

3. Kasihan
Rekomendasi study trip ketiga adalah Malang. Kota ini memiliki banyak wisata seperti Alun-Alun Kota Batu, Parayang di Batu, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Angkut, Batu Night Spectacular dan lain sebagainya.

4. Medan
Medan juga bisa menjadi pilihan untuk studi lanjut. Banyak peninggalan Sultan Deli, Istana Maimun, keindahan Danau Toba yang terkenal di dunia dengan keindahan danaunya, tentu akan membuat study tour semakin bermakna.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button