7 Hotel Murah Paling Nyaman di Batu, Harga Dibawah Rp 200.000 - WisataHits
Jawa Timur

7 Hotel Murah Paling Nyaman di Batu, Harga Dibawah Rp 200.000

Kota Batu dikenal memiliki berbagai objek wisata menarik mulai dari destinasi alam hingga Taman Rekreasi juga tersedia. Tentu saja, melakukan perjalanan sehari saja tidak cukup. Oleh karena itu Anda bisa mendapatkan keuntungan dari itu hotel murah di Batu tinggal.

Sebagai kawasan wisata, cukup mudah mencari penginapan di Kota Batu seharga Rp 100.000. Namun, pastikan Anda mendapatkan area lounge yang nyaman dengan fasilitas yang baik. Yuk simak rekomendasi hotel murah di Batu berikut ini! Beneran gak cuma di daerah Songgoriti aja!

1. Villa Panderman Indah

7 Hotel Murah Paling Nyaman di Batu, Harga Dibawah Rp 200.000Villa Panderman Indah (google.com/maps/villa Panderman Indah)

Keindahan villa di Kota Batu tidak ada duanya, seperti halnya Villa Panderman Indah. Kamar bersih dan rapi dengan fasilitas lengkap, ada TV, lemari baju dan kamar mandi. Sebuah kolam renang juga direncanakan di lokasi ini pandangan alam yang indah. Jika Anda ingin bermain bilyar Anda juga bisa, lho! Stafnya juga ramah respon cepat Jadi Anda tidak akan bingung ketika membutuhkan sesuatu. Wow, penginapan ini sempurna!

Lokasi Villa Panderman Indah: No.9 Ngaglik Batu, Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

Kontak Villa Panderman Indah: (0341) 5103951

Harga per malam Villa Panderman Indah: dari Rp 194.000

2. Pengembara Sahar

7 Hotel Murah Paling Nyaman di Batu, Harga Dibawah Rp 200.000Sahar backpacker (google.com/maps/sahar-backpackers)

Untuk backpacker solo Bepergian ke Kota Batu bisa menginap di Sahar Backpacker. Akomodasi murah di Batu ini menawarkan kamar kapsul. Namun, jika Anda datang bersama pasangan, Anda bisa meminta kamar yang lebih luas. Dari banyak review sepertinya tempat ini cukup bersih dan nyaman. Ada juga dapur untuk memasak.

Lokasi Sahar Backpacker: Jalan Moch Sahar No 10 Lorong III, Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur

Kontak Sahar Backpacker: 0812-1702-7422

Harga per malam Sahar Backpacker: dari Rp 150.000

3. OYO 90642 Lancar Syariah Homestay

7 Hotel Murah Paling Nyaman di Batu, Harga Dibawah Rp 200.000OYO 90642 Lancar Syariah Homestay (google.com/maps/lancar syariah homestay)

yang asli Hotel Murah Batu Paling Nyaman, OYO 90642 Lancar Homestay Syariah. Kamar cukup luas dengan TV dan kamar mandi pribadi. Jika ingin bersantai, Anda bisa duduk di sofa yang telah disediakan. Kebersihan tempat ini selalu terjaga sehingga kenyamanan terjamin. Tempat parkirnya juga luas untuk mobil dan motor. Juga, ada dapur umum jika ingin membuat kopi.

Lokasi OYO 90642 Lancar Syariah Homestay: J L. TVRI III No. 21, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

Kontak OYO 90642 Lancar Syariah Homestay: 0812-5215-0208

Harga per malam OYO 90642 Lancar Homestay Syariah: dari Rp 75.000

Baca juga: Seribu Batu Songgo Langit: Rute, Harga Tiket, dan Atraksinya

4. Wisma Palem Asri

7 Hotel Murah Paling Nyaman di Batu, Harga Dibawah Rp 200.000Wisma Palem Asri (google.com/maps/Palem Asri Wisma)

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

liburan di hotel nyaman dengan pandangan pesona alam yang bisa Anda dapatkan di Palem Asri Guest House. Kamarnya luas, dilengkapi dengan TV, wastafel, lemari dan Mandi. Jika sudah terlambat, Anda bisa naik ke atas Atap-tersedia untuk duduk atau berenang di kolam kecil. Lokasi hotel hanya berjarak 500 meter dari Batu Night Spectacular (BNS), jadi bisa jalan kaki juga kesana.

Lokasi Wisma Palem Asri: Oro-oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

Kontak Palem Asri Guesthouse: 0813-3356-9300

Harga per malam Wisma Palem Asri: dari Rp 200.000

5. Mitra Merah Griya Mulya Batu

7 Hotel Murah Paling Nyaman di Batu, Harga Dibawah Rp 200.000Ilustrasi Penginapan Palembang (google.com/maps/reddoorz dekat Taman Rejomulyo Semarang)

Mitra Merah Griya Mulya Batu cocok untuk obat dan waktuku. Selain kamar nyaman dengan fasilitas lengkap, hotel budget di Batu ini juga menawarkan panorama alam yang indah. Setiap pagi Anda akan disambut oleh kicauan burung. Jadi kalau mau sarapan bisa ke kafe yang tersedia. Biar simpel, kamu juga bisa pesan makanan on line dari aplikasi.

Lokasi Mitra Griya Mulya Batu Merah : JL.Metro No.38, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

Kontak Mitra Griya Mulya Batu Merah : (021) 80629666

Harga per malam Mitra Griya Mulya Batu Merah : dari Rp 120.000

6. Urbanview Hotel Omah Anin

7 Hotel Murah Paling Nyaman di Batu, Harga Dibawah Rp 200.000Urban View Hotel Omah Anin (google.com/maps/omah anin)

Setelah puas berwisata di Kota Batu, ada baiknya Anda memilih Urbanview Hotel Omah Anin sebagai akomodasi Anda. Kamar dilengkapi dengan TV, kamar mandi, dan AC. Nikmati juga pesona malam dari Batu atap apa yang tersedia. Anda juga bisa memesan makanan di sana. Oh iya, untuk tempat parkir yang luas seperti itu direkomendasikan untuk tamu yang tiba dengan mobil.

Lokasi Urbanview Hotel Omah Anin: Batu Permai Blok A No. 7-8 Jalan Cendrawasih Temas, Beji, Kec. Junrejo, kota Batu, Jawa Timur

Hubungi Urbanview Hotel Omah Anin: 0822-4567-8277

Harga per malam Urbanview Hotel Omah Anin: dari Rp 166.000

7. Sekar Gambir Homestay Batu

7 Hotel Murah Paling Nyaman di Batu, Harga Dibawah Rp 200.000Sekar Gambir Homestay Batu (google.com/maps/Sekar Gambir Homestay Batu)

Jika Anda menginginkan ruangan yang lebih lengkap, Anda bisa melakukannya pemesanan di Sekar Gambir Homestay Batu. Kamar tersedia dengan Mini Dapur, jadi bisa masak makanan sendiri. Selain itu juga, pandangan Alam Bebatuan di sini sangat indah, jadi Anda bisa obat. Jika ingin bermain, Anda bisa berjalan kaki menuju Area Pendaratan Paralayang dalam waktu 28 menit.

Lokasi Sekar Gambir Homestay Batu: J L. Indragiri Gg. 6 No.120, Sumberejo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

Kontak Sekar Gambir Homestay Batu: 0813-1688-3471

Harga per malam Sekar Gambir Homestay Batu: dari Rp 193.000

Itulah beberapa rekomendasi hotel murah di Batu yang bisa kamu coba.Pemesanan. Pastikan Anda telah divaksinasi sebelumnya Liburan Datang ke sini, biar lebih aman. Nah, jika Anda membutuhkan rekomendasi tempat wisata di Batu, Anda bisa menemukannya di kali IDN, Ya memang.

Baca Juga : Informasi Wisata Batu Love Garden : Lokasi, Rute, Harga Tiket dan Tips

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button