6 tempat wisata murah di bogor untuk istirahat - WisataHits
Jawa Barat

6 tempat wisata murah di bogor untuk istirahat

Tempat Wisata Murah di Bogor, Foto Sebagai Ilustrasi Referensi: Unsplash/Febrian Adi Sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Jabodetabek, Bogor memiliki berbagai tempat wisata yang bisa dijadikan tempat rekreasi. Mulai dari wisata alam hingga wisata edukasi yang menarik. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan beberapa tempat wisata murah di Bogor untuk tujuan rekreasi Anda.

Kutipan dari halaman kotabogor.go.id/, Sektor unggulan Bogor adalah pariwisata. Hal ini dikarenakan pada saat liburan untuk liburan Bogor selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Banyaknya tempat wisata menarik juga mendorong wisatawan untuk menghabiskan liburannya di kota hujan ini.

6 tempat wisata murah di bogor untuk istirahat

Tempat Wisata Murah di Bogor, foto untuk referensi saja : Unsplash/Bagus Ghufron Bagi anda yang tertarik berlibur ke Bogor, yuk simak daftar tempat wisata murah di Bogor untuk rekreasi keluarga melalui ulasan berikut ini.

Pertama, ada tempat wisata yang menjadi icon kota Bogor yaitu Kebun Raya Bogor. Di sini Anda bisa melihat berbagai koleksi tanaman yang ada untuk bersantai sambil piknik di bawah pohon yang rindang. Belum lagi, Anda juga bisa berkeliling kebun raya dengan bersepeda. Harga tiketnya juga relatif murah yaitu Rp 16.500 per orang.

Masih di kawasan Botanical Garden, tempat wisata murah selanjutnya adalah Museum Zoologi. Dengan tiket masuk Rp 15.000 per orang, Anda bisa melihat berbagai koleksi satwa yang disimpan di museum ini. Museum Zoologi juga cocok sebagai tempat kursus untuk anak-anak tentang berbagai binatang.

3. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Lalu ada Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Di tempat wisata ini Anda bisa piknik, bersepeda, jogging dan berkemah di kawasan hutan pinus yang rindang. Anda bisa menikmati keindahan alam dan menghirup udara segar dengan membayar tiket masuk mulai dari Rp 15.000 per orang.

Tempat wisata murah terdekat di Bogor adalah Curug Bidadari. Untuk menikmati keindahan air terjun ini, pengunjung dikenakan biaya masuk sebesar Rp 30.000-40.000 per orang. Setelah itu, Anda bisa bermain air di area air terjun dan menikmati berbagai fasilitas yang tersedia.

5. Pemandian Air Panas Ciseeng

Jika Anda ingin mencoba berendam di hot tub, Anda bisa mengunjungi Pemandian Air Panas Ciseeng. Untuk memasuki kawasan Pemandian Air Panas Ciseeng, pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10.000 pada hari biasa dan Rp 12.000 pada hari libur nasional. Kemudian untuk masuk ke kolam dayung dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 5.000 per orang. Jika ingin mandi di pemandian tertutup dikenakan biaya Rp 15.000.

6. Cariu Rusa tertangkap

Yang terakhir adalah tempat wisata berupa penangkaran rusa yaitu Penangkaran Rusa Cariu. Dengan biaya masuk Rp 15.000, Anda sudah bisa melihat rusa dan berinteraksi langsung dengan mereka, seperti memberi makan mereka.

Ini adalah kumpulan tempat wisata murah di bogor untuk rekreasi keluarga. Semoga informasi ini dapat membantu Anda yang sedang berwisata ke Bogor! (Bagus)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button