virus! Pria ini menjual Jasuke di tengah sungai, membingungkan pembeli - WisataHits
Jawa Barat

virus! Pria ini menjual Jasuke di tengah sungai, membingungkan pembeli

Memuat…

Penjual Jasuke yang berjualan ke tempat-tempat wisata di Sungai Ombak, Kabupaten Kampar dan Riau menjadi viral di media sosial. Foto/TikTok

RIAU alam semesta maya dikejutkan oleh seorang pria yang menjual jagung, susu, keju atau jasuke yang berjualan di tengah sungai. Ini mengejutkan publik serta membingungkan pembeli.

Pasalnya, seorang pedagang biasanya berjualan di tempat yang banyak pembelinya. Namun, pria ini berbeda.

Momen telah diunggah ke akun Tik tok , @eri_herlin. Berdasarkan informasi yang diberikan oleh akun tersebut, lokasi pedagang Jasuke adalah tempat wisata di Sungai Ombak, Kabupaten Kampar, Riau.

“Gas, isi merchandise Ocu Wildan! Lokomotif : aliran gelombang kab. Kampar,” tulisnya, dikutip MNC PortaI Indonesia, Selasa, 2 Agustus 2022.

Baca Juga:Jagung Manis Emas, Jajan Sehat Jasuke Tebarkan Sayap ke Bandung

Seperti yang terlihat dalam video, stand penjual Jasuke didirikan di tengah sungai. Huruf Jasuke “Wildan” tertulis di mimbar.

Bahkan, pria itu menjejakkan kakinya di dasar sungai yang dangkal. Lengkap dengan tenda yang sudah disiapkan dan perlengkapan memasak.

Arus sungai yang cukup kuat membahayakan para pedagang. Hal ini jelas membuat netizen khawatir karena bandar Jasuke berjualan di tempat-tempat ekstrem.

Fenomena tersebut langsung menarik perhatian banyak netizen. Mereka tidak bisa memahami ide saudagar itu dan mengkhawatirkan keselamatannya.

“Gimana konsepnya,” kata akun @naikdelman.

“Apa masalahnya jualan di sana,” tulis akun @jihoon.

“Orang-orang hanya ada,” kata akun @fairyfai.

(Jam.)

Source: lifestyle.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button