6 Restoran di sekitar Jalan Palagan, Tentara Pelajar Yogyakarta, Harga Mulai dari Rp 10.000 all - WisataHits
Yogyakarta

6 Restoran di sekitar Jalan Palagan, Tentara Pelajar Yogyakarta, Harga Mulai dari Rp 10.000 all

KOMPAS.com – Kawasan di Jalan Palagan, Tentara Pelajar Yogyakarta cukup ramai dengan penduduk lokal atau wisatawan karena terdapat monumen yang menjadi tempat wisata populer.

Selain itu, kawasan ini juga memiliki banyak penginapan dan restoran khas Yogyakarta. Jika Anda menulis Monumen Medan Laga Rejodani dalam daftar wisata yang harus Anda kunjungi di Yogyakarta.

Nikmati juga menu-menu di sekitar, terutama yang ada di sekitar Jalan Pelajar Pelajar TNI Angkatan Darat, yang bisa kamu lihat pada daftar di bawah ini.

Baca juga:

Waroeng 1 SS

Waroeng SS beralamat di Jalan Palagan Pelajar Angkatan Darat No.KM. 7, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman. Buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Anda bisa mengunjungi restoran keluarga di Yogyakarta ini untuk menikmati aneka olahan seafood dan menu ayam dengan aneka menu sambal.

Ada menu sambal bawang, sambal terasi matang, sambal terasi segar dan sambal tomat. Harga menu mulai dari 11.000.

2.Pecel Yu Sri

Pecel Yu Sri terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 9. Nomor 8, Kamdanen, Tegal Rejo, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman. Buka mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

Rumah makan keluarga terdekat di Yogyakarta ini menyajikan berbagai macam masakan seperti gudangan, trancam, lele goreng, wader goreng, nila goreng, tahu dan tempe goreng. Harga mulai dari Rp 7.000.

3. Mie Kampoeng Jawa

Bakmi Kampoeng Jawa beralamat di Jalan Palagan Pelajar Tentara Nomor 7, RW.6, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman. Buka mulai pukul 16.00-23.00 WIB.

Ada menu Bakmi Godhog, Bihun Godhog, Sego Godhog dan Capcay Godhog yang bisa kamu nikmati dengan harga sekitar Rp20.000.

Selain itu, ada juga menu gulai ayam dan tongseng ayam dengan harga sekitar Rp 22.000 per porsi.

Baca juga:

4. Restoran Padang Murah

Rumah Makan Padang Murah berlokasi di Jalan Pelajar Tentara Palagan Nomor 122, RW.21, Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman. Buka mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

Ada menu khas Padang seperti Nasi Kari Ayam Pedas, Nasi Daging Rendang dan Nasi Kari Sayur dengan harga mulai dari Rp 10.000.

5. Warung Bebek Bu Sasongko yang Lezat

Warung Bebek Tender Bu Sasongko terletak di Jl. Student Army Center KM 12, Gondong, Donoharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman. Buka mulai pukul 11.00-17.00 WIB.

Tersedia berbagai menu masakan rumahan sederhana seperti Ayam Goreng, Kepala Bebek, Bebek Rempelo Ati dengan harga mulai Rp 3.000-100.000 untuk menu ayam utuh.

6. Nasi Uduk Palagan Tengah

Sentra Nasi Uduk Palagan berlokasi di Jalan Pelajar Tentara Pelajar Nomor 104, Waras, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Slema. Buka dari pukul 06.00-21.00 WIB.

Restoran keluarga di Yogyakarta ini menyajikan berbagai hidangan tradisional dalam suasana di luar atau dalam.

Ada menu Nasi Uduk Bakar Palagan yang bisa kamu nikmati dengan berbagai lauk pauk seperti kembang pepaya, bihun, botok manding, semur telur, semur jengkol dan oseng pare, dengan harga mulai Rp 7.000.

Di masa pandemi seperti saat ini, pastikan Anda tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 saat Anda berkunjung.

Diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat Celcius.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terbaru setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button