6 rekomendasi wisata keluarga di Bandung hemat ini - WisataHits
Jawa Barat

6 rekomendasi wisata keluarga di Bandung hemat ini

Wisata merupakan salah satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan oleh kebanyakan orang. Selain hiburan, pariwisata sering diartikan sebagai tempat bersantai setelah beraktivitas lama.

Biasanya, banyak tur beroperasi pada akhir minggu dan pada hari libur tertentu. Misalnya, liburan bersama dan peringatan tertentu.

Kali ini, Katadata.co.id akan membahas destinasi wisata keluarga di bandung. Karena banyak juga wisata yang dilakukan bersama keluarga, maka penting untuk memilih destinasi yang aman dan nyaman. Dikutip dari situs melihat, berikut ratingnya.

Rekomendasi wisata keluarga di bandung

1. Taman & Kebun Binatang Lembang

Belum lengkap berwisata jika belum ke kebun binatang. Taman & Kebun Binatang Lembang bisa Anda jadikan sebagai tujuan wisata. Ada banyak binatang dan tempat rekreasi yang bisa dikunjungi. Tidak hanya itu, ada juga Neko Cat Café di mana kamu bisa menikmati makanan sambil bermain dengan kucing-kucing menggemaskan.

Taman & Kebun Binatang Lembang buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Bertugas di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Biaya masuk sekitar Rp 115.000. Harap dicatat bahwa Anda harus membayar lagi. Kami sarankan Anda membelinya 1 hari berlalu untuk mengakses semua wahana yang ditawarkan.

2. Anggrek Hutan Cikole

Wisata keluarga di Bandung ini masih di kawasan Lembang yaitu Orchid Forest Cikole. Di dalamnya terdapat berbagai jenis anggrek. Jumlahnya konon mencapai 20.000 tanaman anggrek. Selain itu, di tempat ini Anda bisa melihat pemandangan yang indah dan indah. Selain itu juga terdapat lapangan golf, jembatan tali, peternakan kuda dan taman untuk bermain dengan kelinci.

Tiket masuk Cikole Orchid Forest seharga Rp 56.750 untuk satu orang. Anda bisa mengunjungi tempat ini dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Alamatnya Genteng, Cikole, Lambang Kabupaten Bandung Barat.

3. Rumah guguk

Wisata keluarga di Bandung selanjutnya adalah Rumah Guguk. Tempat ini bisa Anda jadikan pilihan jika bosan dengan wahana hiburan yang biasa. Di Rumah Guguk Anda bisa melihat hewan peliharaan yang berbeda. Mulai dari anjing, kucing, burung, ayam, kambing dan ular. Guguk Park memiliki tempat yang luas dan nyaman. Anda dapat dengan bebas berinteraksi dengan hewan dan mengambil foto. Perlu juga dicatat bahwa Guguk House adalah toko hewan peliharaan.

Rumah Guguk buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore. Lokasinya berada di Jalan Pada Lestari No. 23 Cidadap, Isola, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. Diketahui bahwa kebun saya juga ada di tempat ini. Setiap orang menghabiskan Rp 50.000 untuk tiket sekali masuk.

4. Lembang Asia Afrika Raya

Asia Afrika adalah tujuan yang tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, tempat ini memiliki desain yang unik dan menarik. Ada banyak Pekerjaan Foto yang bisa dikunjungi. Mulai dari rumah khas Korea Selatan di zaman kerajaan hingga keberadaan kimono di Mini Kyoto. Juga disediakan sari, yaitu pakaian tradisional India untuk berfoto.

Tiket masuk Lembang Great Asia Afrika seharga Rp 44.000. Wisata ini beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 18.00 dan berlokasi di Jalan Raya Lembang 71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

5. Cabang ke Ganesha Lembang

Branchsto merupakan wisata keluarga di Bandung yang cocok untuk anda yang baru pertama kali mencoba menunggang kuda. Dengan bimbingan petugas setempat, Anda bisa berkendara dengan aman dan selamat. Tidak hanya itu, Anda juga bisa belajar cara merawat dan merawat kuda.

Buka dari Selasa hingga Minggu, Anda bisa datang dari jam delapan pagi hingga jam lima sore. Branchsto berlokasi di Taman Lembah Dewata, Jalan Raya Tangkuban Perahu No. km. 3.7, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

6. Taman Impian Dago

Wisata keluarga di Bandung kali ini adalah Dago Dream Park yang menawarkan berbagai macam rekreasi. Ini termasuk menunggang kuda, skygliding, ATV, bola cat, sampai anti gravitasi. Tak hanya itu, lokasi ini juga memiliki spot foto di Butterfly Bridge, Old Deldom Swing, topi warna-warni, dan karpet Aladdin.

Meluncurkan situs melihatDia diberitahu bahwa Dago Dream Park memiliki tiket murah. Namun perlu diperhatikan bahwa Anda harus membayar lagi untuk naik wahana dan masuk ke spot foto tertentu. Karena itu, yang terbaik adalah jika Anda membeli tiket 1 hari berlalu untuk menikmati semua fasilitas. Diketahui harga tiket masuknya adalah Rp 27.000. Dago Dream Park buka setiap hari dan berlokasi di Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Demikian ulasan tentang enam wisata keluarga di Bandung. Hampir semuanya berlokasi di kawasan Lembang, Bandung. Dari kebun binatang hingga pusat berkuda, apa yang paling Anda nikmati?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button