6 Rekomendasi Hotel Hits di Bandung untuk Liburan - WisataHits
Jawa Barat

6 Rekomendasi Hotel Hits di Bandung untuk Liburan

Ilustrasi rekomendasi hotel hits di Bandung untuk liburan. Foto: Unsplash/Edvin Johansson Bandung tidak diragukan lagi merupakan tempat liburan yang populer, baik bersama keluarga maupun teman. Bagi Anda yang sedang mencari hotel di Bandung, Jendela Dunia menawarkan 6 rekomendasi hotel populer di Bandung untuk berlibur.

Dikutip dari artikel Perancangan Raksa Hotel di Lembang dengan Penerapan Konsep Resilient Building oleh Ikke Rahma Sari, (2019:10)Kabupaten Bandung Barat terkenal dengan destinasi wisata alamnya yang banyak dikunjungi wisatawan, sehingga akomodasi menjadi sangat penting.

Rekomendasi Hotel Hits di Bandung

Ilustrasi rekomendasi hotel hits di Bandung untuk liburan. Foto: Unsplash Berikut 6 rekomendasi hotel top di Bandung yang bisa Anda pilih untuk liburan keluarga.

1. GH Universal Hotel Bandung

Hotel pertama adalah GH Universal Hotel Bandung dengan konsep Eropa yang jelas mewah. Hotel ini memiliki 105 kamar dengan tipe yang berbeda-beda, mulai dari Kamar Superior, tempat tidur ukuran king deluxe, tempat tidur ukuran queen doublesampai Suite Bulan Madu.

Tarif kamar di sini sekitar Rp 900.000 per malam. Lokasinya di Jl. DR.Setiabudi No.376, Ledeng, Bandung, Jawa Barat.

Berikutnya adalah Hotel Moxy Bandung. Hotel yang nyaman dan lengkap ini sangat cocok untuk liburan Anda. Tarif kamar sekitar Rp 1.470.000 per malam.

Moxy Hotel terletak di Jl. orang Irlandia H. Juanda No. 69, Bandung, Jawa Barat.

Selanjutnya Janevalla Bandung. Hits Hotel ini memiliki desain interior yang unik. Disini juga ada tempatnya Instagramable Membuat gambar.

Tarif kamar di hotel ini sekitar Rp 800.000 per malam. Lokasinya di Jl. Aceh No. 65, Bandung, Jawa Barat.

4. InterContinental Hotel Dago Pakar Bandung

Rekomendasi selanjutnya adalah InterContinental Hotel Dago Pakar Bandung. Saat memasuki hotel ini, Anda akan disambut dengan desain interior yang mewah dan pemandangan yang indah. Hotel ini menawarkan fasilitas tamu yang lengkap serta taman bermain anak-anak.

Tarif kamar di hotel ini berkisar Rp 2.400.000 per malam. Lokasinya di Jl. Dago Pakar Raya Resort 2B, Dago Pakar Resort, Mekarsaluyu, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Rekomendasi hotel selanjutnya adalah Stevie G Hotel ala Bali. Hotel dengan ruang terbuka hijau ini terlihat asri dan menarik.

Tarif kamar di Stevie G Hotel sekitar Rp 590.000 per malam. Lokasinya di Jl. Sersan Bajuri No. 72, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat.

Rekomendasi terakhir adalah Blackbird Hotel. Hotel ini memiliki desain interior yang hangat dengan warna nada bumi, terlihat estetis u Instagramable. Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, antara lain restoran terbuka dan kolam renang di luar.

Tarif kamar di hotel ini berkisar Rp 600.000 per malam. Lokasinya di Jl. Sersan Sewer Bajuri No. 9, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Itulah 6 rekomendasi hotel unggulan di Bandung untuk liburan yang bisa kamu pilih. Selamat berlibur.

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button