6 Kafe Estetika Instagrammable di Jakarta Utara - WisataHits
Jawa Timur

6 Kafe Estetika Instagrammable di Jakarta Utara

Kedai kopi estetis yang Instagramable di Jakarta Utara / Foto hanya untuk ilustrasi. Sumber: Unsplash/Roman BozhkoCafe masih menjadi pilihan terbaik bagi siapa saja yang ingin bersantai, melepas lelah, bekerja. Apalagi saat ini, kafe tidak hanya dinilai dari sajian kopinya saja. Untuk menarik pelanggan, pengelola membuat konsep café semenarik mungkin. Termasuk 6 Kafe Estetika Instagrammable di Jakarta Utara ini.

Kutipan dari journal.isi-dps.ac.id (Aji Santoso, 2019:320), Dalam estetika “Instagramable”, teknik yang digunakan bervariasi, semua teknik yang digunakan bertujuan untuk menghadirkan daya tarik wisata dalam destinasi digital.

Saat ini sedang populer di kalangan remaja dan anak muda di perkotaan seperti Jakarta Utara. Di mana kafe estetika itu?

Kafe Estetika Instagramable di Jakarta Utara

Kedai kopi estetis yang Instagramable di Jakarta Utara / Foto hanya untuk ilustrasi. Sumber: Unsplash/Rod Long Berikut 6 kafe estetis dan Instagrammable yang bisa kamu temukan di Jakarta Utara.

1. Jam buka: Ruang Acara BBQ Kopi

Dibuka dengan café estetis di kawasan Kelapa Gading, Hours: Coffee-BBQ-Event Space memiliki konsep café yang santai dan atraktif dengan menu-menu klasik seperti burger dan pasta.

Lokasi: Graha Kita Karya, Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.1, RW.5, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.

Jam buka: Setiap hari 08.00-21.00.

2. Seni dan Masakan Amerya

Kafe estetika terdekat masih berada di kawasan Kelapa Gading. Saat sampai di lokasi kafe ini Anda akan melihat secara langsung seperti apa sentuhan kafe ini dengan warna-warna cerah dan instagramable.

Lokasi : Jalan Gading Putih Raya CA2, RT.11/RW.12, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.

Jam Buka: Setiap hari 08.00-22.00.

3. Cforcupcakes dan kopi

Kafe estetis ini terletak di kawasan Pluit Jakarta Utara. Kafe ini menawarkan cupcakes dengan bentuk hewan yang lucu dan menggemaskan. Selain itu, konsep interior kafe ini juga sangat menarik dan instagramable.

Lokasi: Jl. Pluit Karang Utara No.52, RT.20/RW.2, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450.

Jam buka: Setiap hari 08.00-21.00.

Kafe ini merupakan salah satu kafe paling estetis dan instagramable yang bisa kamu temukan di Jakarta Utara. Tak heran banyak anak muda menjadikan kafe ini sebagai salah satu tempat pertemuan favorit mereka.

Lokasi: Jl. Sunter Jaya Tim. J L. Yos Sudarso Kav 85 No.9, RT.9/RW.11, Sunter Jaya, Kec. uh Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350.

Jam buka: Setiap hari 08.00-21.00.

Kafe estetika kelima ini perlu ditambahkan ke daftar Anda. Menawarkan kopi nikmat yang dipadukan dengan konsep interior yang menarik ala rumah tradisional Jawa, kafe ini bisa menjadi tempat untuk foto dan konten Instagramable. Cukup teruskan tujuan Anda ke Six Onces Coffee.

Lokasi: Jl. Kelapa Puan Timur 2 Blok NB2 No.1, Kelapa Gading, RT.2/RW.12, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.

Jam buka: Setiap hari 08.00-21.00.

Menutup daftar estetika kafe dalam artikel ini, ada Jetski Cafe yang memiliki konsep estetika berbeda dari kafe-kafe di atas. Di sini Anda bisa bersantai sambil menikmati kopi nikmat dan melihat pemandangan pantai Jakarta yang indah. Jika kamu sedang mencari spot foto instagramable untuk liburan akhir pekan, maka jawabannya adalah Jetski Cafe.

Lokasi: Jl. Pantai Mutiara No.57, RT.10/RW.16, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450.

Jam buka: Setiap hari 08.00-21.00.

Nah, itulah sederet kafe estetis di Jakarta Utara yang bisa dikunjungi kapan saja. Jangan lupa ajak teman-teman biar makin seru. Mungkin berguna. (Dan saya)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button