Menikmati destinasi wisata alam di sekitar Surabaya menjadi pilihan pengunjung - WisataHits
Jawa Timur

Menikmati destinasi wisata alam di sekitar Surabaya menjadi pilihan pengunjung

SEWATIME.com – Wisata alam di Surabaya. Selain Surabaya sebagai wilayah metropolitan terbesar di Jawa Timur, Surabaya memiliki banyak destinasi wisata alam di sekitar Surabaya.

Ketika Anda datang ke Surabaya, kebanyakan orang pergi ke pusat perbelanjaan. Namun, bagi Anda yang bosan dengan suasana mall, ada destinasi wisata alam lain di sekitar Surabaya yang bisa Anda pilih. Baik itu hiburan, wisata alam maupun wisata kuliner.

Sedikit yang tahu tentang wisata alam di Surabaya, hanya Pantai Ria Kenjeran. Namun, tahukah Anda bahwa Surabaya memiliki banyak destinasi wisata alam di sekitar Surabaya yang belum diketahui warga Surabaya?

Lalu dimana sajakah destinasi wisata alam di sekitar Surabaya? Untuk mengetahuinya, baca komentar di bawah.

Baca Juga: Tour Paling Hits di Surabaya Jamin Liburan yang Tak Terlupakan

1. Taman Air Ciputra

Surabaya yang memiliki udara cukup panas membuat aktivitas bermain air sangat menyegarkan.

Jika Anda berkunjung ke kota Surabaya, Anda bisa bermain air di Ciputra Waterpark. Apalagi jika ingin berlibur bersama keluarga, tempat ini sangat cocok.

Sebenarnya bukan tempat baru, namun wisata di Ciputra Waterpark masih menjadi primadona dan hits di kalangan warga Surabaya dan sekitarnya. Mengingat fitur airnya begitu lengkap dan besar.

Ciputra Waterpark memiliki luas sekitar 5 hektar yang bisa kamu explore untuk liburan seru dan menyenangkan. Anda dapat mencoba sendiri wahana air dari seluncuran ke menara batu.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button