6 Hotel di Medan dengan Kolam Renang Terbaik dan Termurah Kurang dari Sejuta! - WisataHits
wisatahits

6 Hotel di Medan dengan Kolam Renang Terbaik dan Termurah Kurang dari Sejuta!

3. Untuk hotel bintang 4 lainnya, coba cari di Four Points by Sheraton Medan

Four Points by Sheraton Medan melalui reservasiFour Points by Sheraton Medan melalui reservasi

Apakah Anda mencari hotel bintang 4 yang menawarkan pengalaman menginap yang elegan dan mewah? Anda bisa melihat-lihat Four Points by Sheraton Medan.

Hotel ini memang didesain dengan suasana yang elegan dan mewah, dengan paduan warna cokelat, cokelat muda, dan keemasan yang dipadukan dengan warna-warna netral lainnya.

Jika ingin menambah kesan mewah pada liburan Anda, Four Points by Sheraton Medan bisa menjadi pilihan yang cocok.

Selain menawarkan suasana yang elegan, Four Points by Sheraton Medan juga memiliki berbagai fasilitas untuk memanjakan para tamunya.

Tersedia kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, fasilitas fitnes untuk menjaga kondisi fisik selama liburan, layanan spa, meja layanan wisata bagi anda yang masih belum mengetahui objek wisata apa saja yang harus dikunjungi di Medan.

Hotel ini menawarkan 219 kamar ditambah 2 Grand Suites dan 2 Junior Suites, dan semua kamar juga didesain dengan suasana yang elegan dalam nuansa cokelat. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas pelengkap seperti minibar, TV layar datar, fasilitas pembuat teh dan kopi dan masih banyak lagi.

Alamat: Jalan Gatot Subroto No.395, Medan 20119
Registrasi: 3 sore, memeriksa: 12:00 siang
Menilai: dari Rp 750.000 (hari kerja, musim sepi)
Meredakan: [Internet] WiFi gratis di semua area, [service] Pribadi-in/out, Pramutamu, Penitipan Bagasi, Layanan Tiket, Meja wisata, Penukaran Valuta Asing, Meja depan 24-jam, Layanan Antar-Jemput, Binatu, Dry cleaning, Tata graha harian, Layanan membangunkan, [fasilitas] pusat bisnis, ruang rapat, persewaan mobil, fasilitas VIP, lounge bersama, ATM, [f&b] restoran, mini bar, kafe, [rekreasi] kolam renang outdoor, kolam renang anak, pijat, spa dan pusat kesehatan, fasilitas BBQ, [bahasa yang digunakan] Indonesia Inggris

4. Grand Aston City Hall Hotel & Serviced Residences, terletak tepat di jantung kota Medan

Grand Aston City Hall Hotel & Residences dengan layanan melalui TripadvisorGrand Aston City Hall Hotel & Residences dengan layanan melalui Tripadvisor

Jika Anda sedang mencari hotel keren untuk berlibur yang terletak tepat di jantung kota Medan, maka Grand Aston City Hall Hotel & Serviced Residences bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini memang menjadi pusat aktivitas kota Medan karena berhadapan dengan Merdeka Walk, juga berdekatan dengan Kompleks Bank Indonesia.

Jika Anda datang dengan kereta api, hotel ini hanya berjarak lima menit berkendara dari stasiun Medan. Sangat strategis bukan?

Ada beberapa fasilitas keren yang ditawarkan oleh Grand Aston City Hall & Serviced Residences. Salah satunya adalah kolam renang yang cukup luas. Sangat cocok untuk menemani liburan santai di Medan, baik Anda berwisata sendiri maupun bersama keluarga.

Selain itu, hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas lain seperti restoran yang menyajikan menu kuliner dari China, Jepang, dan Barat; serta kafe dan piano lounge untuk pilihan tempat bersantai lainnya sambil bersantap.

Grand Aston City Hall Hotel & Serviced Residences menawarkan kamar-kamar yang didesain dengan gaya elegan dan modern.

Terdapat berbagai tipe kamar, mulai dari Deluxe room (124 kamar), Premier Deluxe room (43 kamar), Aston Spa (8 kamar), Junior Suite dan Aston Suite (8 kamar tidur). Ada juga pilihan 2 tipe apartemen yaitu One-Bedroom Apartment (20 kamar) dan Two-Bedroom Apartment (16 kamar).

Alamat: Balai Kota No.1, Medan 20112
Registrasi: 3 sore, memeriksa: 12:00 siang
Menilai: dari Rp 777.100 (hari kerja, musim sepi)
Meredakan: [Internet] WiFi gratis di semua area, [service] concierge, laundry, dry cleaning, layanan antar-jemput, layanan antar-jemput, [fasilitas] pusat bisnis, ruang rapat, persewaan mobil, taman, ruang keluarga, [f&b] restoran, mini-bar, kafe, bar, [rekreasi] kolam renang outdoor, pijat, spa dan pusat kesehatan, sauna, jacuzzi, fasilitas BBQ, [bahasa yang digunakan] Indonesia Inggris

5. Hotel Aryaduta Medan, siap menyambut Anda di puncak Grand Palladium Mall

Hotel Aryaduta MedanHotel Aryaduta Medan

Aryaduta Medan adalah nama sebuah hotel bintang 5 yang terletak di puncak Grand Palladium Mall, sebuah pusat perbelanjaan di Medan. Dengan kata lain, hotel ini memiliki lokasi yang strategis bagi Anda yang suka berbelanja atau sekadar mengunjungi kota.

Selain itu Aryaduta Medan juga cukup dekat dengan berbagai tempat wisata Medan populer lainnya seperti Istana Maimun, Masjid Raya Medan dan Cagar Alam Sibolangit.

Namun, jika Anda tipikal traveler yang lebih suka menghabiskan banyak waktu di zona hotel, Aryaduta Medan juga memiliki banyak fasilitas menarik. Misalnya, kolam renang sepanjang 35 meter yang dapat diakses setiap saat sepanjang tahun. Hotel ini juga menawarkan beberapa pilihan bersantap, fasilitas kesehatan, pijat, dan lainnya.

Untuk pilihan kamar, hotel ini menawarkan 195 kamar dan suite yang terdiri dari beberapa tipe: Deluxe Room, Grand Deluxe Room, Pool Terrace, Business Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, Business Suite dan Aryaduta Suite.

Kamar didesain dengan desain yang elegan, dengan pilihan pemandangan ke arah kota Medan atau ke arah kolam renang.

Alamat: Jalan Kapten Maulana Lubis no 8, Medan 20112
Registrasi: 2 siang, memeriksa: 12:00 siang
Menilai: dari IDR740000 (hari kerja, musim sepi)
Meredakan: [Internet] WiFi gratis di semua area, [service] Pramutamu, Meja depan 24-jam, Check in/out Ekspres, Penitipan Bagasi, Layanan Antar-Jemput, Layanan membangunkan, Tata graha harian, Layanan Kamar, Binatu, Dry cleaning, [fasilitas] Pusat Bisnis, Penyewaan Mobil, Kamar Keluarga, Fotokopi, Ruang Rapat, Pusat Kebugaran, ATM, [f&b] restoran, bar, [rekreasi] kolam renang luar ruangan, pijat, klub malam, [bahasa yang digunakan] Indonesia, Inggris, Mandarin

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button