5 Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Bogor Cocok Untuk Liburan Bersama Orang Tercinta: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

5 Villa Dengan Kolam Renang Pribadi Di Bogor Cocok Untuk Liburan Bersama Orang Tercinta: Okezone Travel

REKOMENDASI 5 vila dengan kolam renang pribadi di Bogor, Jawa Barat. Tentunya sangat cocok untuk tempat tinggal, liburan bersama keluarga, teman atau orang tersayang.

Bogor, khususnya kawasan puncak, menjadi tujuan wisata populer bagi warga Jabodetabek, terutama di akhir pekan. Ada banyak tempat wisata menarik di Bogor yang cocok untuk menyegarkan jiwa dan raga dari padatnya aktivitas sehari-hari.

Liburan akan sempurna jika Anda menginap langsung di villa atau resort yang lokasinya dekat dengan tempat wisata. Bogor memiliki sejumlah vila yang menawarkan kolam renang pribadi.

BACA JUGA:Lihat kemegahan Aurora Villa, rumah termahal di dunia senilai Rp8,3 triliun

Berikut 5 rekomendasi villa dan resort dengan private pool di Bogor.

1. Villa Amara dengan kamar yang nyaman

Villa Amara By Comfort Room terletak di Gunung Sari, Pamijahan, Bogor. Vila-vila di sini menawarkan suasana pedesaan, serta arsitektur bangunan bergaya tradisional. Selain itu, udaranya juga sejuk, sehingga lingkungan sekitar bisa memanjakan mata.

Nah villa ini memiliki kolam renang pribadi yang menghadap ke pemandangan pedesaan yang indah. Akhir pekan ini tempat ini bisa menjadi rekomendasi tempat menginap Anda selama liburan di Bogor.

2. Villa Omah Joerank

Terletak di Jalan Raya Sukaraja, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat kami merekomendasikan vila berikutnya yang memiliki kolam renang pribadi untuk menginap selama liburan Anda di Bogor. Tempat ini cocok sebagai tempat liburan keluarga, karena memiliki sejumlah fasilitas pendukung.

Berbagai fasilitas termasuk jumlah kamar yang cukup, kolam renang pribadi hingga fasilitas BBQ tersedia untuk membuat acara kumpul keluarga semakin menyenangkan.

Tidak hanya itu, pemandangan atau landscape yang mengelilingi villa ini juga sangat menarik lho. Suasananya bagus, udaranya sejuk, cocok untuk Okezoners yang ingin sembuh.

BACA JUGA:Pemilik vila berbondong-bondong menawarkan tempat mereka kepada pengungsi Ukraina

3. Villa Begreno House Bogor

Lalu ada Villa Begreno Home Bogor jadi salah satu rekomendasi villa dengan private pool. Situs ini terletak di Desa Babakan, Desa Ciherangpindok, Caringin, Bagor, Jawa Barat.

Di sini Anda memiliki beberapa kamar terbaik dan tentu saja nyaman. Ada bungalow dengan kapasitas maksimal 5 orang, vila untuk 3 orang dan juga vila dengan kapasitas 2 orang saja.

Kemudian, rata-rata hampir semua kamar yang tersedia memiliki meja, tempat tidur sofa, kulkas, AC, WiFi, TV, kamar mandi pribadi, shower, dan bathtub.

4. Imperial The V

Jika Anda berencana pergi ke kawasan Sentul, Imperial The V bisa menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk liburan Anda. Ada juga private pool yang bisa digunakan untuk berenang, apalagi bersama keluarga.

Kemudian suasananya senyaman di rumah sendiri. Ditambah dengan suasana pegunungan yang sejuk dan asri, para tamu merasa nyaman di sini.

Lokasinya berada di Jalan Bangsawan Raya, Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

ilustrasi

5. Rumah Bregono

Bregono Home, resort yang satu ini terletak di Desa Babakan, Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Jaraknya hanya 1 jam dari Jakarta.

Resor ini menawarkan berbagai fasilitas menarik, salah satunya adalah kolam renang pribadi. Ditambah dengan alam sekitar yang asri, cocok untuk bulan madu atau liburan keluarga.

Selain itu, ada juga fasilitas anak, gazebo di tepi kolam renang, perpustakaan. Selain itu, jangan lupa juga untuk mencicipi hidangan khas di resto resort yang satu ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button