Jika kamu lebih suka menyendiri coba dengarkan 6 lagu ini, ketenanganmu mewakili nada yang indah - WisataHits
Jawa Timur

Jika kamu lebih suka menyendiri coba dengarkan 6 lagu ini, ketenanganmu mewakili nada yang indah

Jika kamu lebih suka menyendiri coba dengarkan 6 lagu ini, ketenanganmu mewakili nada yang indah

SurabayaNetwork.id – Banyak orang lebih suka menyendiri daripada mengunjungi tempat wisata atau pertemuan keluarga dengan banyak obrolan yang menyenangkan.

Jika kamu adalah orang yang lebih suka menyendiri, coba dengarkan 6 lagu ini yang akan membawa kedamaian untukmu.

Ini adalah sifat pribadi seorang introvert yang lebih memilih menyendiri daripada nongkrong di restoran, yang tampaknya telah mengakar dalam karakternya.

Lagu-lagu yang ditulis dalam artikel ini cocok untuk didengarkan saat Anda sendirian.

Hanya karena Anda lebih suka menyendiri bukan berarti Anda tidak bisa berada di tengah keramaian, tetapi terkadang bersama teman bahkan lebih mengasyikkan. Kalau enjoy, coba dengerin 6 lagu ini, maka energi yang dihabiskan di keramaian akan diubah kembali menjadi tenaga.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut 6 lagu yang cocok untuk didengarkan di eraphone saat sedang sendiri.

1. Tuan Royals

Menjadi seorang introvert terkadang dianggap aneh, namun sebenarnya tidak, karena setiap orang memiliki banyak cara yang menurutnya nyaman untuk menghadapi masalah hidup.

Introvert seringkali lebih efisien dalam mengelola keuangan karena sendirian di kamar mereka adalah titik terjauh dari imajinasi mereka. Ketika Anda sendirian di kamar Anda dengan musik lembut, telinga Anda terasa seperti Anda telah menempuh perjalanan panjang yang menyenangkan.

2. Atlas Tangan oleh Benjamin Francis Letwich

Lewat hantaman gitar yang memesona dan suara lagu-lagu Benjamin Francis, lagu Atlas Hands mampu menyulap kehangatan jiwa-jiwa pribadi introvert yang asyik berimajinasi.

Lagu ini mewakili kenyamanan yang kamu rasakan saat ini, jadi kamu tidak merasa seperti menggoyang-goyangkan jari mengikuti irama.

3. Tanpa bobot oleh Marconi Union

Jika Anda seorang introvert yang menginginkan lagu dengan melodi yang sederhana namun mengharukan, Weightless bisa menjadi pilihan terbaik untuk daftar lagu di ponsel Anda.

Marconi Union, bekerja sama dengan terapis suara, menciptakan harmoni dan ritme musik yang menenangkan dan menyenangkan, memiliki ketenangan pikiran dan dapat langsung mengurangi stres yang Anda rasakan.

4. Aku Bersamamu oleh Avril Lavigne

Jika Anda seorang introvert yang merasa nyaman dengan seseorang, Anda perlu mendengar lagu Avril Lavigne “I’m With You”.

Dalam lirik ini, Avril seolah-olah sedang menyampaikan bahwa setelah Anda menemukan seseorang yang membuat Anda nyaman, dengan kepribadian yang sama, Anda tidak membutuhkan apa pun di dunia ini.

5. Boulevard of Shattered Dreams oleh Green Day

Lullaby dalam kesendirian seakan hiruk pikuk dihilangkan dari hari-hari Anda saat Anda mendengarkan musik Boulevard of Broken Dreams Green Day.

Anda tidak akan lagi merasakan obrolan yang tidak berarti, jeritan yang memekakkan telinga, karena keheningan akan menyatukan mimpi yang akan segera Anda bangun.

6. Burung Halcyon dari Patah Punggung

Halcyon memiliki arti ketenangan dalam maknanya, jadi lagu dari Broken Back ini pasti cocok untuk kamu yang sedang mencari ketenangan.

Halcyon Birds merupakan lagu bergenre folktronica yang penuh dengan beat dengan tempo yang nyaman dan terdengar lembut di telinga. Diiringi oleh gitar akustik dan vokal yang merdu, semua elemen menyatu dengan harmonis, yang memperkaya suasana.

Lagu Burung Halcyon yang membawa ketenangan dan keceriaan di saat yang bersamaan sangat cocok untuk didengarkan dengan headphone di kala penat dengan kebisingan keramaian.

Itulah rekomendasi musik yang bisa dijadikan referensi saat menikmati kesendirian. Bukan hanya untuk para introvert, rasanya hobi menikmati musik adalah milik hampir semua orang. ***

Dapatkan update berita pilihan, berita terbaru dan artikel dari SurabayaNetwork.id setiap hari. Ayo gabung channel Telegram Surabaya Network sambil klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button