5 Tempat Wisata Solo Yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga - WisataHits
Jawa Tengah

5 Tempat Wisata Solo Yang Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga

KlikAKTUAL.COM – Salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah, yaitu Solo, menyimpan sejuta keindahan dan prasyarat tempat wisata sejarah dengan destinasi liburan yang direkomendasikan.

Anda dan keluarga akan dibawa menjelajahi kota Solo yang kaya akan seni dan budaya. Tentu saja, Anda akan mendapatkan wawasan yang lengkap sambil belajar sejarah dan menikmati keramahan masyarakat Solo.

Berikut daftar rekomendasi tempat wisata di Solo Jawa Tengah yang mungkin baru dan menarik untuk Anda:

1.Transformers Park

Destinasi wisata unik di Solo yang murah menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang yang ingin menghabiskan akhir pekan.

Salah satu tempat wisata di Surakarta yang direkomendasikan untuk kegiatan hunting foto keren adalah Taman Transformers, sisa-sisa bus yang sudah tidak terpakai lagi.

Menjadi tempat wisata tersembunyi di Solo, masih jarang yang tahu ada destinasi sekeren ini di Surakarta.

Jika Anda sedang menjelajahi kota Solo di Jawa Tengah? Jangan lewatkan hunting foto keren di Transformer Park.

2. Istana Warisan

Banyak tempat wisata terbaru di Solo yang direkomendasikan untuk Anda jelajahi keindahan dan tempat terbaiknya bersama keluarga.

Tentunya liburan Anda bersama keluarga akan menyenangkan dengan mengunjungi The Heritage Palace saat akhir pekan tiba.

Bangunan megah bergaya Eropa kuno di tempat ini menarik untuk Anda jelajahi keindahannya. Dengan aktivitas hunting foto yang seru, dapatkan foto-foto keren di Heritage Palace Solo bersama orang tersayang.

Jelajahi dan jelajahi sudut instagenic The Heritage Palace Solo yang viral dengan situs alam Eropa.

3. Kampung Batik Kauman

Padahal, Solo merupakan salah satu kota yang terkenal dengan hasil kerajinannya yang bagus dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung. Maka tak heran jika banyak desa wisata Batik yang harus dikunjungi saat berkunjung ke kota Solo di Jawa Tengah.

Salah satu sentra batik solo yang terkenal dengan kesenian dan keindahannya adalah Kampung Batik Kauman. Selain jalan-jalan, Anda dan keluarga juga bisa belajar membatik sekaligus membeli oleh-oleh di rumah.

Jika Anda sedang merencanakan liburan di tempat wisata keluarga murah ini, lokasinya berada di Kauman, Kec. hp Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

4. Istana Paperura

Ikon terkenal yang dijadikan objek wisata di Solo ini memang menjadi tempat wajib dikunjungi saat liburan keluarga.

Menyelidiki sejarah panjang masa lalu dengan koleksi peninggalan menarik di dalamnya akan memberi Anda rasa kehidupan kuno.

Destinasi wisata Keraton Kartasura Solo terbuka untuk wisatawan umum yang ingin melihat ornamen-ornamen yang sangat artistik.

Dengan pusat pendidikan dan koleksi menarik, tempat ini masih berdiri dan cocok untuk liburan keluarga.

5. Taman Sriwedari

Banyak tempat wisata murah di Solo terbaru yang recommended untuk liburan keluarga akhir pekan. Piknik memang menjadi kegiatan yang menyenangkan apalagi bersama anak-anak tercinta.

Kota Solo menghadirkan tempat wisata baru yang lagi hits dengan spot dan wahana menarik.

Salah satu destinasi menarik yang wajib Anda jelajahi adalah Taman Sriwedari di Surakarta. Lokasi taman solo cantik ini berada di kecamatan. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Inilah lima tempat wisata di Solo yang menarik untuk Anda dan keluarga.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button