TNI-Polri gelar pelatihan integrasi kampus nasional 2022 - WisataHits
Jawa Timur

TNI-Polri gelar pelatihan integrasi kampus nasional 2022

TNI-Polri akan menyelenggarakan Diklat Integrasi Kampus Nasional TNI-Polri Tahun 2022 di Kota Surabaya dan Kabupaten Mojokerto pada tanggal 12-16 Desember 2022.

Berdasarkan siaran pers yang diterima suarasurabaya.netPelatihan ini merupakan kegiatan integrasi antara mahasiswa Pendidikan Kelas Satu (Dikmaba) TNI AL dan mahasiswa Pendidikan Formasi Perwira (Diktukba) Polri.

Tujuannya adalah untuk membentuk sinergi, yang dilakukan dengan berfokus pada keterampilan individu dalam komunikasi, motivasi diri, keterampilan pemecahan masalah, kerja sama tim dan kepemimpinan.

Sekitar 600 peserta mendapatkan informasi seputar wawasan nusantara serta wisata budaya dan sejarah.

Program latihan di Surabaya dipimpin oleh Letjen TNI Marinir Suhartono, Komandan Komando Latihan dan Latihan (Dankodiklatal) TNI AL, didampingi Irjen Pol. Eko Budi Sampurno Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri (Wakalemdiklat).

Di Mojokerto dibuka oleh Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo Wakapolda Jatim didampingi Laksamana Pertama TNI Dato Rusman Sutan Nurdin, Direktur Pusdiklat.

Hadir pula Wakil Pangdam Lembah Kodikla, Inspektur Lembah Kodikla, Ketua Kelompok Pendidik (Kapokgadik), Para Direktur Lembah Kodikla, dan Para Komandan Jajaran Lembah Kodikla Lembah Kodikla.

Turut hadir Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, pimpinan Komando Utama TNI AL di Wilayah Surabaya dan tokoh masyarakat. (rum/ipg)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button