Berburu kartu Pokemon langka di Mal - WisataHits
Yogyakarta

Berburu kartu Pokemon langka di Mal

TEMPO.CO, jakarta – AKG Games mengajak penggemar Pokémon untuk menemukan harta karun kartun di mall dalam bentuk kartu langka. Ratusan kartu Pokemon berbahasa Indonesia dipamerkan di Mal Ciputra Cibubur Bekasi.

Pada pameran ini, pengunjung tidak hanya dapat melihat kartu dari seri Pokemon terbaru yang dirilis di Indonesia, tetapi juga mengikuti talk show dan workshop bermain kartu Pokemon, mencari produk official partner dan berbagai item Pokemon, serta mencari pendaftaran turnamen setiap akhir pekan sebagai gantinya. Pameran ini dibuka mulai Sabtu 3 September hingga Minggu 2 Oktober.

“Di antara kartu Pokemon yang dipamerkan kali ini, pengunjung akan menemukan Zoroark V Star, Dark Patch, dan Boxes of Disaster. Ketiga kartu ini banyak dicari karena termasuk dalam kategori Ultra Rare dan masih belum banyak tersedia di Indonesia karena baru dirilis di Fantom Darkness Booster Pack akhir Agustus lalu,” ujar Adrian Alpin, General Manager AKG Games. , pengecer kartu Pokemon di Indonesia.

Keberadaan pameran ini tidak hanya ditujukan untuk penggemar dan pelatih kartu Pokemon. Dengan memilih lokasi di pusat perbelanjaan, pameran ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan permainan kartu Pokemon. “Kami berharap bisa melahirkan pemain muda berbakat di Indonesia,” tambah Adrian Alpin.

Selain pameran, Mal Ciputra Cibubur juga menjadi venue pertama pelaksanaan seri Town League Pokemon Collection Card Game musim ini. Dalam turnamen kartu Pokemon profesional, Liga Kota adalah cara bagi Pelatih untuk bersaing dalam pertandingan kelas dunia.

“Pelatih yang juara di liga kota kemudian bertanding lagi di level yang lebih tinggi, yaitu di liga regional dan kejuaraan negara bagian. Pemenang kejuaraan nasional selanjutnya akan dikirim oleh AKG Games untuk mewakili Indonesia di Pokemon World Championship tahun depan di Yokohama, Jepang,” kata Sabar Derico, Kepala Divisi Pokemon AKG Games.

Musim ini, Town League Pokemon Collectible Card Game di Indonesia dijadwalkan berlangsung di tiga kota. Setelah Jakarta pada 3-4 September, pertandingan selanjutnya adalah pada 11 September 2022 di Istana BEC Bandung dan pada 17-18 September 2022 di Multi Toys & Cafe Surabaya.

Seri Town League 1 akan ditutup dengan putaran kedua di Jakarta pada 24-25 September 2022 di Mall Ciputra Cibubur. Pendaftaran untuk permainan saat ini dimungkinkan melalui situs web hingga akhir September.

Membaca:
Perusahaan Pokemon bermitra dengan Scoot untuk membawa Pikachu Airplane ke pasar

Selalu Memperbarui informasi terkini. mendengarkan berita terkini dan pesan yang dipilih Tempo.co di saluran Telegram “Pembaruan Tempo.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Kamu harusUntuk memasang Aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: tekno.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button