5 Tempat Wisata Populer di Kota Dingin Malang Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

5 Tempat Wisata Populer di Kota Dingin Malang Jawa Timur

Iklan pembongkaran Pemkot Malang

Berita Baru, Jakarta – Malang adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Jawa Timur. Karena banyak tempat wisata berkesan yang bisa dikunjungi di kota dingin ini. Dari sekian banyak tempat wisata, berikut 5 tempat wisata yang wajib dikunjungi bersama keluarga, teman, atau kolega.

Gunung Bromo

Tidak lengkap rasanya jika berlibur ke Malang Jawa Timur dan rindu tempat wisata di Gunung Bromo. Tempat wisata yang satu ini tidak pernah berhenti menarik perhatian dengan panorama alamnya, ditambah lagi Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbit yang akan membuat Anda jatuh cinta.

Akses ke Gunung Bromo dapat dilakukan dengan kendaraan roda dua atau empat. Biar makin berkesan, kamu bisa menyewa jeep bersama teman atau turis lain yang ingin ke kaki gunung.

Taman Jawa Timur

Berita Terkait: Game dan Aplikasi Kota Malang menyerap 2.200 tenaga kerja

Tempat wisata Malang Batu yang sangat populer di kalangan wisatawan adalah Jatim Park. Wisata ini terbagi menjadi tiga tempat yang bisa dikunjungi sekaligus saat berkunjung ke Malang. Konsep dan tema yang dihadirkan di ketiga tempat ini berbeda-beda, sehingga tidak akan membuat Anda bosan.

Ada berbagai wahana yang bisa ditemukan di Jatim Park. Diantaranya ada coaster gunung berapi, rubah terbang, tornado terbang, dan banyak lagi. Tiket Jatim Park 1, 2 dan 3 dijual terpisah. Jadi sebelumnya OTWtentukan terlebih dahulu lokasi mana yang memiliki prioritas.

Museum Transportasi

Museum Angkut juga bisa dinikmati saat berwisata ke Batu Malang dan sekitarnya. Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam kendaraan klasik hingga modern. Kendaraan yang pernah ada di film, mungkin bisa kamu lihat di Museum Angkut Malang.

Tinggal di sini tidak akan membuat Anda bosan. Tempat ini juga menawarkan beberapa atraksi menarik. Ditambah dengan arsitektur yang mirip dengan negara-negara di Eropa, Anda akan merasa lebih nyaman dan tak terlupakan.

Batu Spektakuler Malam

Selanjutnya adalah Night Spectacular Rock. Tempat wisata di Batu Malang ini terasa kurang lengkap hanya dengan berjalan kaki. Selain hiburan malamnya yang menakjubkan, tempat ini juga menawarkan berbagai wahana yang cukup menghibur antara lain wahana air mancur menari, go-kart, dan wahana drop-n-twist yang wajib Anda coba.

Satu tempat yang tidak boleh dilewatkan di sini adalah Lantern Park. Terdapat banyak lampion di tempat ini yang membuat suasana malam semakin romantis. Oleh-oleh khas batu untuk dibawa ke orang tersayang juga bisa ditemukan di pintu keluar Batu Night Spectacular.

Berita Terkait: Dosen Pusat MPK LP3M UB Merumuskan Modul Pendidikan Antikorupsi

Taman Labirin Coban Rondo

Tempat wisata di Malang selanjutnya adalah Taman Labirin Coban Rondo yang terletak di kabupaten Batu. Seperti namanya, taman ini terbagi menjadi beberapa bagian seperti labirin. Kunjungan ke sini dibuat seperti di film Alice The Wonderland.

Labirin ini berwarna hijau dengan ketinggian 2 meter. Selain bermain di labirin, ada aktivitas seru lainnya yang bisa kamu coba seperti: B. berkemah, jalan-jalan dan menikmati air terjun yang indah.

Sosialisme dari Utopia ke Indonesia

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button