8 vila dekat Cimory Dairyland Peak dengan pemandangan gunung - WisataHits
Jawa Timur

8 vila dekat Cimory Dairyland Peak dengan pemandangan gunung

KOMPAS.com – Cimory Dairyland Puncak merupakan tempat wisata keluarga yang mengusung konsep edukasi dan rekreasi. Selain Puncak, Cimory Dairyland juga berlokasi di Prigen, Jawa Timur.

Cimory dikenal sebagai salah satu produsen susu dan produk susu. Tak heran jika Cimory Dairyland mengusung tema peternakan dengan kebun binatang mini.

Ada beberapa vila di dekat Cimory Dairyland Puncak. Jadi wisatawan yang berlibur di Cimory Dairyland bisa menginap di vila.

Baca Juga: 7 Hotel Dekat Cimory Dairyland Puncak Cocok untuk Keluarga

Villa dekat Cimory Dairyland

Berikut daftar vila di dekat Cimory Dairyland seperti dirangkum: Kompas.com

1. Vila Butik Lotus

Teratai Boutique Villa dapat menampung 20 hingga 30 tamu berdasarkan informasi dari Instagram @vila butik teratai. Villa ini dilengkapi dengan kolam renang, halaman yang luas, taman dan gazebo berbentuk joglo untuk relaksasi.

Lokasinya di Jalan Mega Mendung No. 19, Kampung Gunung 2, Cilember, Cisarua, Bogor. Jarak tempuh dari Cimory Dairyland Puncak kurang lebih 1,7 kilometer dengan waktu tempuh enam menit.

Untuk informasi harga akomodasi, wisatawan bisa langsung menghubungi nomor kontak yang tersedia di Instagram @.vila butik teratai.

Baca Juga: Usulan Kereta Gantung di KTT Atasi Kemacetan Dibahas

2. Vila & Resor Vimala Hills

Vimala Hills Villa & Resort adalah vila premium di dekat Cimory Dairyland Puncak. Dengan konsep premium, vila ini tidak diragukan lagi menawarkan akomodasi yang nyaman untuk para tamu.

Area vila dikelilingi oleh taman lanskap yang indah. Fasilitasnya lengkap mulai dari dapur, tempat parkir, balkon, kamar tidur, kolam renang, dll.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor yang Cocok Untuk Anak-Anak

Vimala Hills Villa & Resort Puncak BogorDermaga. Vimala Hills Villa & Resort Puncak Bogor

Pengunjung disuguhi panorama pegunungan yang mengelilingi vila. Lokasi berada di Jalan Vimala Hills, Gadog, Kec. Megamending, Kabupaten Bogor.

Jarak tempuh dari Cimory Dairyland Puncak kurang lebih 7,5 kilometer dengan waktu tempuh 18 menit. Harga menginap di Vimala Hills Villa & Resort mulai dari Rp 2,2 juta per malam.

3. Vila Pemandangan Emas

Golden View Villa memiliki berbagai fasilitas termasuk kolam renang, restoran, lounge, dapur, tempat parkir dan lain-lain. Kolam renang berada di luar ruangan yang langsung menghadap pemandangan panorama pegunungan.

Lokasinya di Gang Yulias, Kopo, Cisarua, Kabupaten Bogor. Jarak dari Cimory Dairyland Peak adalah 5,2 kilometer dengan waktu tempuh 17 menit.

Baca Juga: Lokasi Pintu Masuk Jembatan Teh Puncak Gunung Mas, Jam, dan Harga Tiket

4. Hotel dan Resor Villa Sawah

Villa Sawah Hotel and Resort menawarkan pemandangan sawah dan pegunungan yang segar. Berdasarkan informasi dari situs web Villa Sawah Hotel and Resortada berbagai akomodasi untuk pengunjung.

Villa Sawah Hotel and Resort BogorDermaga. Villa Sawah Hotel and Resort Bogor

Mulai dari vila, resor, hotel, ruang pertemuan, area outbond, tempat pertemuan, kolam renang dan lain-lain. Lokasinya berada di Jalan Cibalok Desa Pandansari No. 99, Ciawi, Bogor.

Jarak tempuh dari Cimory Dairyland Puncak kurang lebih 5,9 kilometer dengan waktu tempuh 16 menit. Wisatawan dapat memperoleh informasi harga akomodasi langsung dari Villa Sawah Hotel and Resort.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button