5 Tempat Wisata Eksotis di Kota Situbondo yang Cocok untuk Liburan Imlek 2023 - WisataHits
Jawa Timur

5 Tempat Wisata Eksotis di Kota Situbondo yang Cocok untuk Liburan Imlek 2023

5 Tempat Wisata Eksotis di Kota Situbondo yang Cocok untuk Liburan Imlek 2023

JARINGAN SUMENEP – Libur Tahun Baru Imlek 2023 telah tiba, saatnya berlibur ke 5 Tempat Wisata Eksotis di Kota Situbondo.

Kota Situbondo, sebuah kota kecil di ujung timur pulau Jawa, disebut sebagian besar orang sebagai titik 1000 Panarukan. disini ternyata banyak sekali tempat wisata yang eksotis.

Situbondo adalah salah satu kota yang memiliki banyak surga liburan tersembunyi yang ditawarkan. Sedikit demi sedikit terungkap beberapa spot yang cocok untuk menemani momen liburan tak terlupakan.

Selain terkenal dengan wisata pasir putihnya, kota Santri saat ini tentunya berbeda dengan dulu. Dampak inisiatif dan kesadaran masyarakat yang terpancar dari Kelompok Sadar Wisata Terpadu Soeradikara Situbondo hingga saat ini telah melahirkan sekitar 33 objek wisata dari 132 desa yang ada.

Konsep desa wisata yang digagas adalah berbasis masyarakat.

Baca Juga: Ini Amalan Mbah Moen dan Gus Baha Agar Diet Lancar dan Berkah. Baca doa ini setiap masuk rumah

Seperti dilansir Sumenep Network di situs thewisatasitubondo.com, setidaknya ada 5 tempat wisata eksotis di Kota Situbondo yang bisa dijadikan referensi liburan Imlek 2023.

1. Pantai Lempuyang
Terletak di Kawasan Konservasi Taman Nasional Baluran, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Indonesia. Pantai Lempuyang dapat dicapai melalui jalan darat melalui Pintu Masuk Karangtekok sebelum memasuki Hutan Baluran di Jalan Tol Situbondo-Banyuwangi tepat setelah Marine Center.

Pantai Lempuyang menyuguhkan pemandangan alam yang indah dengan ombak yang tenang, pasir putih dan bebatuan yang menjulang seperti tebing di tepi lautan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button